Custom Search

Jumat, 14 Desember 2018

Kode Redeem PB GM Farewell Party

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang cara transfer akun pb garena ke pb beyond limits, kemudian event pb beyond limits, cara install pb beyond limits serta survey terimakasih troopers. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Kode Redeem PB GM Farewell Party, sebagai berikut :

Kode Redeem PB GM Farewell Party ini adalah kode terakhir dari pihak Garena Indonesia sebagai publisher game point blank, dan sebagai bentuk rasa terimakasihnya kepada troopers se-Indonesia maka dibuatlah pesta perpisahan atau farewell party.


Kode Redeem GM Farewell Party :


1. TX92PRSDE9MJE2CP  ⇨ GM Xenophon's Warbox 1 Unit

2. HZYK5UGMZKSPXMNT   ⇨  GM FoxesSky Warbox 1 Unit

3. BZTB7V6KKMWTTJ1Z  ⇨ GM Dioxide Warbox 1 Unit

4. YJ95XFRYP6R4F7RJ  ⇨ GM Miracle Warbox 1 Unit

5. 9SSRRRCBCA2GW45R  ⇨ GM Marv's Warbox 3 Unit

NB : Kode berlaku sampai dengan jam 23:59 WIB hari ini tanggal 14 Desember 2018

Berikut video Kode Redeem GM Farewell Party



Kode redeem GM Farewell Party ini, adalah kode redeem terakhir dari garena sebagai publisher game point blank evolution yang sudah memberikan layanan terbaiknya sejak tanggal 30 Juni 2013 - 26 Desember 2018 mendatang. Dan sebagai bentuk terimakasihnya kepada seluruh troopers se-Indonesia GM Mengadakan Farewell Party yang sudah berlangsung hari ini pada tanggal 14 Desember 2018 dan berakhir dengan bahagia. Mari kita ucapkan terimakasih kepada Garena Indonesia sebagai publisher game point blank dengan banyak kenangan manis dan pahit, dengan mengisi survey terimakasih troopers dan dapatkan qc 7 hari, dan tetap dukung blog tips pb beyond limits ini serta channel youtube MVpLSBigNDoZ untuk selalu memberikan informasi bermanfaat tentang point blank kepada seluruh troopers se-Indonesia !!

Jadi jangan lupa ya troopers dan tolong untuk Subscribe channel youtube MVpLSBigNDoZ silahkan klik link ini ➡ https://goo.gl/ov5H44. Demikianlah informasi tentang Kode Redeem GM Farewell Party, semoga bermanfaat !! Salam MVpLSBigNDoZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar