Custom Search

Jumat, 14 Desember 2018

4 Informasi Terakhir dari PB Evolution - Point Blank Garena Indonesia

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi seputar PB Beyond Limits ! Diantaranya adalah cara transfer akun pb garena ke pb beyond limits, kemudian cara install pb beyond limits. Serta Event PB Beyond Limits. Dan kali ini saya akan memberikan informasi terakhir dari PB Evolution atau PB Garena Indonesia yang akan berhenti layanannya pada tanggal 26 Desember 2018 Jam 23:59 WIB mendatang. Yuk, simak 4 Informasi Terakhir dari PB Evolution - Point Blank Garena Indonesia, sebagai berikut :



1. Pemindahan Data Akun Tanggal 27 Desember
Pada tanggal 27 Desember Garena & publisher selanjutnya akan melakukan proses transfer data akun yang akan dimulai pada tanggal 26 Desember. Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai proses pemindahan data akun ini, silakan hubungi Player Support Zepetto di CS@Zepetto.id / 021-515-7729
Jadi, apapun yang troopers lakukan pada tanggal 27 – 31 Desember di Point Blank Garena tidak akan terbawa ke akun Point Blank Beyond Limits. Waktu kalian mulai main PB lagi pada tanggal 1 Januari nanti, data pada akun kalian, seperti:

1) Rank
2) Exp
3) Cash Balance
4) Point
5) Inventory

akan SAMA PERSIS seperti tanggal 26 Desember 23:59 WIB, seperti yang sudah dijanjikan oleh Zepetto.

2. Topup dan PB Shop Tutup 20 Desember 2018
Troopers tidak akan bisa melakukan topup lagi setelah tanggal 20 Desember 2018. PB shop juga akan ditutup. Tapi tenang aja, karena mimin udah nyiapin Limited Flash Sales terakhir yang super spesial pada tanggal 19 Desember!

3. GM Talkshow
GM Talkshow Terakhir besok ya di bit.ly/gm-farewell
pada acara Live Streaming besok ( GM Talkshow ) para GM PB Evoltuion akan ngejawab seluruh pertanyaan user yang ada sebelum servis transfer PB dari Garena serta akan ada juga giveaways gaming gears dan in-game items untuk pemenang beruntung. Jadi, pastikan troopers ikut menonton live streaming GM Talkshow tersebut ( Link ada di atas - Selain dari link itu adalah Palsu )

4. Flash Sales Terakhir (19 Desember)
Untuk ngucapin rasa terimakasih mimin ke kamu semua, Garena PB Indonesia akan mengadakan flash sales terakhir  pada Rabu 19 Desember, dan akan ada 2 buah sesi:

1) 11:00 – 15:00 WIB Siang
2) 19:00 – 21:00 WIB Malam

Berhubung ini adalah flash sales terakhir, mimin bakal ngadain UP TO 70% Diskon. Datang yah liat – liat ke shop pada period ini. Mimin tunggu kehadiran kamu semua!

Demikianlah 4 Informasi Terakhir dari PB Evolution - Point Blank Garena Indonesia, semoga bermanfaat ya troopers. Dan sampai ketemu di PB Beyond Limits 1 Januari 2019 !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar