Custom Search

Minggu, 16 Desember 2018

Cheat PB Beyond Limits dan Cheaters PB Beyond Limits

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang cara transfer pb garena ke pb beyond limits, kemudian informasi tentang event pb beyond limits dan juga cara install pb beyond limits. Dan kali ini saya hanya sekedar akan berbagi cerita tentang Cheat PB Beyond Limits dan Cheaters PB Beyond Limits, mengingat sebentar lagi PB Beyond Limits yang di publish secara langsung oleh developer yaitu Zepetto.

PB Beyond Limits akan segera launching pada tanggal 1 Januari 2019 tepat di awal tahun baru.
Dan menurut ramalan shio di tahun 2019. sepertinya game kesayangan point blank akan kembali ramai di mainkan oleh para gamers di Indonesia. Terbukti dengan tantangan komunitas pada event pb beyond limits yang berjumlah 500,000 Akun telah selesai dan tantangan tersebut berhasil di tembus dengan mudahnya.

Dan pertanyaannya adalah bagaimana dengan Cheat PB Beyond Limits dan Cheaters PB Beyond Limits, akankah seperti game point blank sebelumnya. Cheat Point Blank dan penggunanya yang selalu menjadi akar permasalahan berkurangnya player point blank itu sendiri. Dan, siapakah yang bisa menjawab pertanyaan para troopers ini ?? Dan untuk jawabannya adalah kembali pada setiap individu yang merasa dirinya troopers !! Jika ingin di PB Beyond Limits masih saja sama seperti point blank sebelumnya, silahkan saja menjadi cheaters a.k.a anak haram di point blank. Dan bila ingin PB Beyond Limits menjadi game yang seru, ayok kita bangun komunitas yang baik tanpa penggunaan program ilegal.

Berikut Video ungkapan kekesalan saya terhadap pembuat program ilegal dan pengguna program ilegal yang selama ini telah mengganggu permainan saya sebagai troopers !!


Dan saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada Garena Indonesia yang telah cukup tangguh menghandle para anak haram a.k.a bocah mecin a.k.a cheaters di Point Blank Evolution yang sebelumnya. Akhir kata, demikianlah bacotan saya tentang Cheat PB Beyond Limits dan Cheaters PB Beyond Limits, salam MVpLSBigNDoZ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar