Custom Search

Kamis, 28 Februari 2013

Script Macro X7 Pointblank Indonesia

Bagi pengunjung blog dan trooper's Pointblank Garena Indonesia, saya informasikan untuk saat ini blog ini tidak lagi mensupport penggunaan dan berbagi script macro. Dikarenakan pihak Garena sendiri telah menganggap script macro sebagai sebuah program ilegal dan hukumannya ada banned

Like FP clan saya dengan cara mengklik link berikut ini => -=[MVP]=- <=



Setelah anda melike FP saya. silahkan berkomentar di postingan ini.


Terimakasih telah berkunjung, semoga apa yang saya sharing melalui blog ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

169 komentar:

  1. mantab ini...terima kasih buat infonya.btw kok ga bs ya pas mau di download utk adworkmedia nya ga bs work...crash mulu

    mohon arahannya...makasi sekali lg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kk Bagi Script Macro SG dan AWP nya donk pLiszz
      d.chalid@yahoo.com

      Hapus
    2. Script Mouse Macro Lengkap gan di :http://www.daffa007.web.id

      Hapus
    3. lae bagi scipt Sg munai jo molo boi dohot awp ateh
      mauliate .
      januarisianipar234@gmail.com

      Hapus
  2. to Anonim : link download sudah di perbaiki, semoga bermanfaat !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak tuh di terapin gw dah nyobain n aku pke terus setting mac cheytaknya, klo da yg lain share lagi ya bang

      Hapus
    2. Gan bisa mintak tolong Bagi script DG nya gax
      kalo bisa tolong send ke email ni dong
      jendralgila20@yahoo.co.id
      makasi sebelum ny

      Hapus
  3. bang ndoz maaf nanya lg ni....utk yg aug sm P90 itu kok file nya bukan format amc ya?
    bagaimana cara ganti ke format file amc nya....

    terima kasih atau mungkin saya salah formatan file nya, krn ga bs diabaca di macro managernya spt yg awp ataupun sg...

    mohon infonya ya...

    BalasHapus
  4. to Anonim : file augnya ga amc ? klo file yg laennya di baca di macro managernya ?

    BalasHapus
  5. iya kalo yg file aug sm P90 ga bisa di macro managernya...krn format nya file biasa bukan file amc seperti yg yg awp & sg...

    BalasHapus
  6. tu file aug bukan amc dan bukan asc mana bisa di baca brow sma program macro

    BalasHapus
  7. bang ndoz...kok file AUG sm P90 nya ga bs ya...knp th?apa krn file nya salah?
    blh minta tolong di benerin lg ya ...tq

    BalasHapus
  8. itu mah macronya CS bkan PB

    BalasHapus
  9. mana nih ygpunya blog kok ga muncul2..kasi klarfikasi donk atau apa gt koment kek, ini malah diem aja...

    BalasHapus
  10. bisa tolong kirim script agan ke amail saya
    ariyono87@gmail.com

    BalasHapus
  11. ane minta scripnya
    ariebatavia@ymail.com

    BalasHapus
  12. gan ane minta scrip wat cheytac dong...
    tolong krimin...
    danis.upstair@gmail.com

    BalasHapus
  13. bang krimin ak scriptnya yah...makasih bnyak
    ridho.nisa77@gmail.com

    BalasHapus
  14. kk tolong kirimin script nya yaa ke
    hatchikuhatchi@yahoo.co.id

    thanks b4

    BalasHapus
  15. udah ane like
    goutama123@yahoo.com

    BalasHapus
  16. cara make nya gimana ya ?

    BalasHapus
  17. ane minta scriptnya..
    s.ade74@yahoo.co.id

    BalasHapus
  18. gan minta scriptnya donk AUG dgn p90 , juju_2punk@rocketmail.com

    BalasHapus
  19. gan SG puternya dund...
    ardian.effendi@gmail.com

    TQ and BRGDS

    BalasHapus
  20. seblum ya saya mohon bantuanya ..
    soalya saya punya macro x7 f7 kalau main sg miss mulu mohon bantuanya ...

    mfauzy48@yahoo.com

    BalasHapus
  21. gan minta scrip nya ane
    send ke sini ya

    aldialdibool11@yahoo.com

    BalasHapus
  22. mas minta script all weapon
    send ke sini ya

    hansenblack@ymail.com

    BalasHapus
  23. gan bagi script macronya

    hanya_kamu@yahoo.com

    BalasHapus
  24. hanya_kamu1988@yahoo.com
    minta script macronya gan....!!!!!

    BalasHapus
  25. ini bang alamat e-mail saya
    ridho_muhammad77@rocketmail.com
    semua scriptnya bang ya...

    BalasHapus
  26. bang title nya aug sama p90
    buat script macronya apa ini

    BalasHapus
  27. malam mas..saya baru buka blognya ni..
    spertinga bagus ada info script makro..saya biasa main aug ama sg putar mas..ada script yg oke gak? oh ya email saya bombxpower@gmail.com..makasih mas..sukses slalu

    BalasHapus
  28. COba juga donk Scrip dari Agan Ganteng....
    silianraya@gmail.com
    di tunggu...

    BalasHapus
  29. boleh mas dibagi macro scriptnya
    bas5ist@yahoo.com

    BalasHapus
  30. Bang Nando kirimkan aku script aug sama p90 donk,bang !!!
    jully.b.good@gmail.com
    Sukses selalu buat bang Nando ya !!!!

    BalasHapus
  31. setingan macro saya kenapa sering miss ya bang...
    butuh pencerahan bang....
    klw ada scriptnya bisa disedot kan bang
    ottosilalahi@ymail.com

    BalasHapus
  32. kirimin juga bro
    my email novinet@rocketmail.com
    sorry make anonym coz gk punya blog

    BalasHapus
  33. ngikut bang,, adhiecahya09@gmail.com

    BalasHapus
  34. to ALL : mohon maaf pengiriman script macronya lama, dikarenakan banyaknya request script macro, dan adanya pihak2 yang tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan script macro dari saya lalu menjualnya. Dan bagi yang telah mendapatkan link download script macro dari saya, tolong absen di Fans Page Clan -=[MVP]=-

    klik link ini untuk absen >> https://www.facebook.com/pages/-MVP-1ST-AWPSNIPER-CLAN-in-POINTBLANK-INDONESIA/228463987183873?ref=hl <<

    Terima Kasih, Salam MVp_BigNDoZ_MDN

    BalasHapus
  35. bang boleh saya minta script macro nya?

    jika di kasih ini alamat email saya..

    ariefiskandar656@gmail.com

    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya kirimkan.. terim kasih atas kunjungannya ^_^

      Hapus
  36. Mana saya minta Script AWP - P90 - Sama SG ko Belum DI Kirim" ke Email saya yah..??? kurniaone_thea@yahoo.co.id gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya kirimkan script macronya, silahkan cek email agan !
      dan jangan lupa juga untuk berkunjung di http://gt-ndoz.blogspot.com/ atau di http://gamesku-it.blogspot.com/

      Hapus
  37. Kirimin saya Juga Bro...
    E-Mail :juniari87@yahoo.co.id

    BalasHapus
  38. gan minta settingan marconya all SG ya klo ada ke benek.cikrik@yahoo.co.id

    BalasHapus
  39. Kalo Mau nyari mouse x7 coba berkunjung ke website www.mousex7.com , di kasi harga mantap dech

    BalasHapus
  40. BISA MINTA TOLONG CARA SETING QQ RAZER ABYSSUS 3.5g?

    BalasHapus
  41. saya mau donq qan
    kirim ke imbox FB saya
    http://www.facebook.com/vj.nov?ref=tn_tnmn

    BalasHapus
  42. ADMIN MANA BLZan .. SCRIF BUAT SG,, N ALL WEAPON KALO ADA?
    TRUS CARA SETING RAZER QQ NYA GIMANA NIH BOZ

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar gan, klo untuk settingan razer sepertinya berbeda dengan mouse gaming x7.

      Hapus
  43. BaNG kriim ke dhendy_ohyeah@yahoo.com FP sudah ane like.. makasih... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar ya dek.. abg juga lagi proses pembuatan macro terbaik dan terhebat sepanjang masa.. wkakawkaw lebay bgt ni gw ^_^

      dan pasti abg kirimkan.. selalu kunjungi blog ini.. jgn begitu dapat yg kamu inginkan terus kamu lupakan...

      Hapus
  44. mantap tuh triknya bro,,,ada script update terbaru bang nih email ane yusrin58@yahoo.com....thank

    BalasHapus
    Balasan
    1. coming soon.. pasti saya info.. script macro terbaru..

      Hapus
  45. mau dong bro script nya kirim ya ke
    asrul_nasution1st@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirimkan, semoga bermanfaat dan terus berkunjung ya.. untuk update terbaru script macro x7

      Hapus
  46. minta juga script macronya .. kirimkan ke rurie.cool@gmail.com
    FP udah aku like .. thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirimkan, semoga bermanfaat dan terus berkunjung ya.. untuk update terbaru script macro x7

      Hapus
  47. gan sudah ane LIKE pagenya gan ! (y)
    jangan lupa script macronya gan dimasagus11@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirimkan, semoga bermanfaat dan terus berkunjung ya.. untuk update terbaru script macro x7

      Hapus
  48. bagi tips makro um:

    crens.technology@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirimkan, semoga bermanfaat dan terus berkunjung ya.. untuk update terbaru script macro x7

      Hapus
  49. bang bagi scrip macro AWP dong yg no secope email senpai.abdu@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirimkan, semoga bermanfaat dan terus berkunjung ya.. untuk update terbaru script macro x7

      Hapus
    2. bang thx ea klw ada waktu main bareng lah di 34 srver 333 awp room thx atas macro scripnya gw banya2 thx sama lu oh ea
      bang klw masang tittel gmna ea buat awp

      Hapus
    3. blh, silahkan sms saya aja di 081375403311 utk konfirmasi.. biar kita main bareng..

      Hapus
  50. bang kirimin script AUG nya donk di marlhyn95@gmail.com !! sebelumnya sy sudah like pagenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirimkan, semoga bermanfaat dan terus berkunjung ya.. untuk update terbaru script macro x7

      Hapus
  51. Permisi gan saya udah like fans page nya agan saya minta script buat SG aja gan :D
    Terimakasih sebelum nya << soc13denniz@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirimkan, semoga bermanfaat dan terus berkunjung ya.. untuk update terbaru script macro x7

      Hapus
  52. Bang Admin, Nie E-Mail Saya.. shegonjunior@yahoo.co.id
    Thanks sebelumnya..

    BalasHapus
  53. Bang kirim kirim ke email ane bang ...faharalvin@ymail.com
    all script ya bang p90,aug,sg,awp,dan semuanya bang

    BalasHapus
  54. Dan 1 lgi gan ane minta ya semua script macro yang abang punya sudah sy like kok Thanks sebelumnya.

    BalasHapus
  55. bang ada settinngan awp chey tac tp mainya kaya DG

    BalasHapus
  56. bang share ke saya juga dong script mantep buat p90, aug, awp, dan sg
    sebelumnya terima kasih ^-^
    uchiha.sasuke4633@yahoo.com

    BalasHapus
  57. gan bagi script macro'a dong ,,
    udh aku like ko :)
    trima kasih ---
    ajunkk.slankk@gmail.com

    BalasHapus
  58. gan saya lagi butuh nih skripnya -_-

    kirim ke anggatika89@yahoo.com TQ

    BalasHapus
  59. Gan pls sharing skrip nya mouse bloody v7 klo punya... salam kenal gan soleh_m66@yahoo.co.id

    BalasHapus
  60. kirimin saya mas,,saya juga butuh mas,,akitsan@ymail.com

    BalasHapus
  61. Horas lae,saya tertarik dengan setingan macro x7,ini alamat e-mail saya nimrot_siagian@yahoo.co.id Mauliate

    BalasHapus
  62. Gan tolong skrip macro X7,salam kenal and sudah di like.Mailiate
    nimrot_siagian@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon Maaf sekali lagi ya sobat trooper's !!

      Dikarenakan adanya pihak2 yang terlalu hebat,dgn komentar yang terlalu dewasa di FP CLAN saya.. Sehingga tertanggal 31 Mei 2013 saya tidak lagi sharing Script Macro X7 Secara Gratis !!

      https://www.facebook.com/pages/-MVP-1ST-AWPSNIPER-CLAN-in-POINTBLANK-INDONESIA/228463987183873?hc_location=timeline

      Hapus
  63. Like FP sudah tinggal mnta scrip makro.. :v
    bkal dikrim ga yah?? :V

    email : Andhes.together@yahoo.com

    Tq and slam knal.. blognya lumyan :D

    BalasHapus
  64. Gan tolong skrip macro X7,salam kenal and sudah di like.leri n
    eicrank@yahoo.co.id

    BalasHapus
  65. Gan Kirim Scriptnya SEMUA For X7 ^.^
    Email:rizal_reedop@yahoo.com

    BalasHapus
  66. saya baru aja beli mouse macro nih tapi engga tau cara setiingnya.
    tolong bantu bagi scriptnya.
    kirim ke:
    david.permana76@yahoo.com

    BalasHapus
  67. gan bagi script macro p90 dan aug andrericky80@yahoo.com
    terima kasih

    BalasHapus
  68. gan boleh scipt marco buat awp

    ogie.sugy@yahoo.com

    makasih ya gan sebelum nya


    BalasHapus
  69. Boleh Minta Script Macro X7 F4 SG Putar gk kk
    d.chalid@yahoo.com

    BalasHapus
  70. Minta Script Macro untuk AUG dan P90 yg buat HS
    wawan_abuhasan@ymail.com
    atau
    abuhasanwawan@ymail.com

    BalasHapus
  71. minta all scriptnya ya gan thanks :)
    email : dons.putra@gmail.com

    BalasHapus
  72. Gan, ane minta all script/script all weapon point blank untuk mouse macro.
    @jkt_1994@yahoo.com
    thx.

    BalasHapus
  73. gan mohon scriptnya " script all weapon " mouse X7 F7 gan

    dankduta@yahoo.co.id

    BalasHapus
  74. gan mohon scriptnya " script all weapon "sama AWP gan mouse X7

    arif.qoinz@gmail.com

    BalasHapus
  75. ndoz ini "Ryuuko"/"MVp_KaZuHiRo_MGL" bagi scriptnya ya?
    prasetiabagus88@yahoo.com

    BalasHapus
  76. gan mau tanya script macro itu apa??
    sekalian bagi yaa
    adamnurardhi45@gmail.com

    BalasHapus
  77. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  78. boleh ikutan minta script macro all weapon+saran title nya?

    feri.rosmana@ymail.com

    makasih banyak gan...

    BalasHapus
  79. boleh ikutan minta script macro all weapon+saran title nya?

    wais_alqorni19@yahoo.com

    makasih banyak gan...

    BalasHapus
  80. gan tolong minta script macro untuk kriss sv batik,saya pkek mouse A4 tech X7 F7 kirim ke email saya y....spider_pho3nix@yahoo.com

    BalasHapus
  81. bang minta script all weapon... m.hafidz_ilmi21@yahoo.com

    BalasHapus
  82. KK share script Amcro bwt AWP nya
    lhesurya@gmail.com

    BalasHapus
  83. Assalamaualaikum bang, saya minta script untuk all awp aja dong. itu juga udah lebih dari cukup. Kirimnya bisa lewat sini Muhtyas19@gmail.com . FP nya udah saya Like ...

    Saya mohon dikirim seceptnya ya bang. Makasih banyak sebelumnya :)

    BalasHapus
  84. Saya ralat, saya minta untuk awp khusus magnum. makasih Muhtyas19@gmail.com

    BalasHapus
  85. teodor mas say juga mau...udah saya like tu fbnya

    kirim d fb saya aja Teodor Martin

    BalasHapus
  86. gan minta script SG? ... bobbyjulianto@ymail.com

    BalasHapus
  87. gan minta scrip awp keker cepat

    BalasHapus
  88. gan..saya minta scrip quick change All SG & AWP
    email saya ....alviorafif@yahoo.com
    thank

    BalasHapus
  89. pra saya minta script quick change SG putar

    ventzbenhard@yahoo.co.id

    BalasHapus
  90. boleh lah gan minta scrip nya,,,
    f_izal.awey@yahoo.com

    BalasHapus
  91. Minta ya Gan scriptny weghanasacendana@yahoo.com,, Thx..

    BalasHapus
  92. minta script macro terbaru donk
    yg script SG yg lbh cepat
    pebiwandy@yahoo.com

    BalasHapus
  93. mintA JUGA dong kirim ke usamah787@yahoo.com MINTA yg manA ajA gpp yg penting dapet :) thanX ya

    BalasHapus
  94. gan minta dong script nya.yg untuk f3 yah.tolong kirim ke tommi_marvin@yahoo.com ,tq banyak yah.semoga agan makin byk rezeki.

    BalasHapus
  95. Agan boleh minta Script Macro X7? ini Email sy: Kuzzin_united@yahoo.com
    Trimakasih gan sebelumnya udah mau berbagi..Kembangkan terus gan Blognya,Sangat bermanfaat !

    BalasHapus
  96. kirim scriptnya ya gan...

    ke alamat ini aja: joey_raz@ymail.com

    BalasHapus
  97. gan minta tolong kirimin scripnya buat awp, p 90 ada gk , terima kasih

    narayansandi@gmail.com

    BalasHapus
  98. Gan... Tolong kirimin scriptnya ya cdavidhume@gmail.com

    BalasHapus
  99. mnta juga donk script awpnya...chairul_insya@yahoo.com

    BalasHapus
  100. gan minta juga dnk script sgp.a
    cupez_thebozz9@rocketmail.com

    BalasHapus
  101. mas broo, saya perlu script sgp, terimalah permohonanku fredy_yk229@yahoo.com
    makasih

    BalasHapus
  102. yaputra_boby@yahoo.com
    gw udah like FP lu bang ..
    kirimin ye script awp oke.

    BalasHapus
  103. dah dilike mas fpnya
    kirim yg shotgun(sg) ok
    faizwahyu5@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  104. bang ndoz, gue udah like FP di facebook, email gue mohammadsofiyudin@hotmail.com

    BalasHapus
  105. Gan ini email saya haidirkokakola@yahoo.co.id
    Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  106. gan gua baru beli bloody v7 itu cara settingnya gmn ya?

    BalasHapus
  107. jangan lupa kirim kesini ya gan hanznetku@yahoo.com udah like koq. trim's

    BalasHapus
  108. Kirim kesini juga ya kk utk macro x7
    arinpahlevy@gmail.com

    BalasHapus
  109. Kirim email kesini ya gan
    tiarimu@gmail.com

    BalasHapus
  110. bg minta tolong bg ya
    egi.prasetya@ymail.com
    saya sudah like fanpage FB bg
    mohon bantuan bg ya,maaf kalau saya ganggu
    TQ bg sebelumnya...

    BalasHapus
  111. ventzbenhard@yahoo.co.id

    BalasHapus
  112. Noh udah ane like
    Email : ipangcheater@gmail.com atau ipangcheater@yahoo.com atau ipangsipit@gmail.com

    BalasHapus
  113. nih gan email ku febbyvarezki@yahoo.co.id
    mantap blognya

    BalasHapus
  114. dah w like gan tlg kirim scriptnya
    kamenwizard03@gmail.com

    BalasHapus
  115. like udah gan, di tunggu script nya gan, ane galau. thx
    shiomacan@gmail.com

    BalasHapus
  116. mas boleh share script makro untuk weapon ( SGP,MAGNUM,P90,AUG,KRIS SV batik)
    kirim ke email aj mas( ridwan.aditama@gmail.com ) ditunggu mas :)
    salam SPYexeSANSAN

    BalasHapus
  117. kaka boleh minta script makro buat sgp nya udah pusing seming gu gak beres beres
    email nya (ahmadihsan02@yahoo.com) di tunggu kaka

    trimakasih

    BalasHapus
  118. Minta script bang
    rivariver273@gmail.com

    BalasHapus
  119. mose macro sy x7 f3, minta scrib macro buat senjata P90, AUG, SG,AWP kk....
    konyexsan@gmail.com

    BalasHapus
  120. dah ane like :)
    gan minta scipt gan p90 , aug
    dennytjong98@gmail.com

    BalasHapus
  121. Bg ane udh like FPnya ...
    Kirimin script p90 ama AWP DG yg kek ngocok itu tq

    nada.bajra@yahoo.co.id

    BalasHapus
  122. bisa kirim skripnya gak kak :)
    pliss ya

    azlang@ymail.com

    BalasHapus
  123. ane juga bang minta script kriss sama AWP
    danielyardhan@rocketmail.com

    BalasHapus
  124. saya minta script nya mas yang sg sama p90, alfiyantya@gmail.com

    BalasHapus
  125. maap mas saya minta script kriss batik dong ,,, makasih yh
    kirim j ke erlangga.ichal@gmail.com
    sekali lagi terima kasih yah gan

    BalasHapus
  126. kka Bagi Script SGP yg yahuttt dong ..

    inper15@yahoo.com

    BalasHapus
  127. boleh ya script p90 nya hehehe
    alwi.himawan@rocketmail.com
    terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  128. minta script p90 ama sg dong gan

    satriavavi@gmail.com

    BalasHapus
  129. Gan bagi dong scripnya p90 sg awp gan. Makasih hehe
    teguhdwiky@yahoo.com

    BalasHapus
  130. adrian.adib78@gmail.com

    BalasHapus
  131. gan tolong minta script ak47,p90 saa aug dong gan...
    emailnya kandartek7@gmail.com.terimakasih sebelumnya nih...

    BalasHapus
  132. Gan bisa mintak tolong Bagi script SG&AWP nya gax
    kalo bisa tolong send ke email ni dong (dinotea.gituh@gmail.com)

    BalasHapus
  133. udah di like :) bagi script macro SG nya ya ( SGP,SG SI,SPASH)
    email : bimakurniawan007@yahoo.co.id

    BalasHapus
  134. sore bang, boleh berbagi scriptnya ?

    ini email saya agustian.guruh@gmail.com

    BalasHapus
  135. nyoba ah... udah ane like fp nya... ini email ane
    triyogoudi@gmail.com

    BalasHapus
  136. dapetin script mouse macro di : http://www.daffa007.web.id/

    lengkap gan .. Semua Script Mouse Macro X7 ada di : http://www.daffa007.web.id/

    BalasHapus
  137. download script mouse macro X7 lengkap hanya di : http://www.daffa007.web.id/

    BalasHapus
  138. SCRIPT nya gan terutama awp , sg , kriss

    Email : yusakkezia25@yahoo.com

    BalasHapus
  139. SCRIPT kriss
    Email : Rafialghifary79@yahoo.com

    BalasHapus