Custom Search

Kamis, 03 Januari 2019

Website Event PB Beyond Limits Openbox

Selamat datang kembali troopers sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang, cara dan info top up point blank beyond limit, kemudian ada informasi tentang event launching pb beyond limits dan kali ini akan ada informasi tentang event pb beyond limits openbox. Yuk, simak seperti apa sih event pb beyond limits openbox kali ini.

Berikut langkah ikuti website event pb beyond limits openbox :



1. Login ingame dan Bermain Point Blank Beyond Limits
Troopers hanya perlu bermain selama 1 jam untuk mendapatkan 1 tiket pada website event pb beyond limits openbox

2. Login ke Website
Setelah langkah pertama berhasil, dan troopers harap pastikan bahwa waktu 1 jam yang terhitung di dalam game saat bermain point blank beyond limits adalah sama dengan hitungan jam untuk event main pb beyond limits. Jadi, apabila saat login ke Website Event PB Beyond Limits Openbox troopers tidak mendapatkan tiket, berarti jam troopers bermain pb beyond limits masih kurang atau belum tepat bermain selama 1 jam.

Dan untuk ikutan Website Event PB Beyond Limits Openbox, troopers hanya perlu login di https://pointblank.id/event/openbox (Selain ini adalah PALSU)

3. Buka Box dan Dapatkan hadiah.
Setelah troopers mendapatkan tiket maksimal dalam satu hari adalah 3 Tiket. Dan wajib langsung troopers gunakan untuk membuka box karena tiket tidak akan terakumulasi pada keesokan harinya ( Tiket akan hangus apabila lewat satu hari / Tiket tidak bisa di stock ataupun di simpan )

Udah, gitu aja caranya !! Mudahkan troopers untuk ikutan Website Event PB Beyond Limits Openbox, saat membuka box semoga beruntung ya troopers !! Karena besar kemungkinan troopers akan mendapatkan zonk saat membuka box.



Akhir kata, demikianlah informasi tentang Website Event PB Beyond Limits Openbox !! Salam MVpLSBigNDoZ, semoga bermanfaat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar