Custom Search

Kamis, 27 Desember 2018

Event Pre-registrasi Speed Drifters

Selamat datang Garena Drifters, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang game terbaru garena yaitu Garena Speed Drifters yang merupakan game online bergenre racing yang hanya dapat dimainkan di smartphone atau bisa kita katakan sebuah game mobile. Garena Speed Drifters adalah game terbaru menggantikan kepergian game point blank yang sebelumnya di publish oleh Garena Indonesia.


Dan untuk menyambut launching game Garena Speed Drifters ini, Garena Indonesia mengadakan Event Pre-registrasi Speed Drifters, yaitu sebuah event berhadiah untuk menyambut launching Garena Speed Drifters dan untuk mengikuti event ini, gamer garena cukup membuat akun baru atau menggunakan akun garena yang lama kamu untuk kemudian kamu gunakan untuk mengajak teman-teman kamu gamers garena untuk mencoba dan memainkan game racing keren ini. Adapun caranya sebagai berikut :

1. Kunjungi Official Website https://register.speed.garena.com/id/
Selain dari link tersebut adalah PALSU. Setelah Garena Drifters membuka official website tersebut kemudian pilih ' PRE REGISTER SEKARANG ' maka akan muncul notifikasi memilih login seperti gambar berikut
Pilih salah satu untuk login ke situs resmi https://register.speed.garena.com/id/

2. Ikuti Misi Personal
Pada misi personal ini Garena Drifters cukup mengikuti ketiga misi personal untuk mendapatkan hadiah 188 voucher, seperti gambar berikut :
3. Ikuti Misi Komunitas
Pada misi komunitas ini nantinya gamers garena akan mendapatkan hadiah apabila target bersama-sama para Garena Drifters dapat tercapai.

Demikianlah informasi tentang Event Pre-registrasi Speed Drifters, semoga bermanfaat ya Garena Drifters !! Salam MVpLSBigNDoZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar