Custom Search

Rabu, 24 Oktober 2018

Solusi PB Evolution tidak bisa di start atau di play !!

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang #TopFragNoDeath Event PB Evolution, serta Event PB Evolution Ghost Hunter. kemudian ada informasi title pb garena, event login pb dan event main pb. Dan dikarenakan banyak troopers yang mengalami PB Evolution pada pcnya tidak bisa di start ataupun di play, berikut solusi pb evolution tidak bisa di start :



1. Lakukan Repair PB Evolution

GPC ( Garena PC ) sudah memberikan kemudahan untuk troopers, apabila terjadi masalah !! Dengan menyediakan fungsi "Repair" apabila tetap saja tidak bisa lanjut ke cara no.2 di bawah ini.

2. Lakukan Manual Patch

Download manual patch terakhir pb evolution kamu disini Download Manual Patch PB Evolution. Dan setelah selesai melakukan manual patch, perhatikan pada GPC di sudut kiri atas, versi PB Evolution kamu !

3. Restart PC Setelah Manual Patch Sukses atau Berhasil
Pastikan pada GPC ( Garena PC ) tombol START sudah berwarna merah, kemudian lakukan restart pada PC anda.

4. Buka kembali GPC dan Jalankan PB Evolution
Apabila tetap saja tidak bisa di start, setidaknya muncul notice.. silahkan konsultasikan via Live Chat pada Customer Service PB Evolution atau Team Support PB Garena

Sebenarnya PB Evolution tidak bisa di start atau di play adalah dikarenakan patch yang kamu lakukan tidak maksimal atau beberapa file yang kamu download via auto patch di blokir oleh anti virusmu. Maka dari itu, anti virus sebaiknya di uninstall apa lagi saat ini banyak anti virus gratisan, versi crack yang ternyata menyimpan malware. So, mending beli yang asli biar benar-benar berfungsi sebagai anti virus !!

Dan apabila kamu takut pc kamu terkena virus atau malware ketika berselancar di dunia maya saat kamu sudah meng-uninstall anti virus bajakamu.. Windows sendiri sudah menyediakan " Disk Cleanup " & " Fitur Check Drivers " dan juga " Defragment " yang fungsi membuat hard disk kamu lebih ringan.

Demikianlah Solusi PB Evolution tidak bisa di start atau di play, semoga bermanfaat ! Salam MVpLSBigNDoZ !! Just Try it Before Give Up !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar