Custom Search

Kamis, 25 Oktober 2018

Penjelasan Event Janji Troopers

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang event janji troopers, event topfragnodeath, dan beberapatitle pb garena !! Dan mungkin banyak troopers yang masih bingung akan cara event janji troopers ini, maka dari itu disini saya bantu untuk menjelaskan lebih rinci !! Berikut Penjelasan Event janji troopers, sebagai berikut :


1. Buatlah 3 Janji Troopers tentang janji bertema PB Evolution, janji kepada orang tua, janji kepada sekolah. Temanya bebas dari yang saya sebutkan dan buatlah penyampaiannya yang lucu !!

2. Buatlah Video Berdurasi 1 Menit, dimana troopers sedang mengucapkan #JanjiTroopers yang telah kamu buatkan sebelumnya. Atau buatlah Foto diri dimana kamu sedang memegang #JanjiTroopers yang telah kamu buat sebelumnya !!

3. Upload ke Instagram mu dengan menggunakan hashtag Janji Troopers ( #JanjiTroopers )

Berikut Contohnya, tolong bantu di subscribe ya troopers !!


Mudah-mudahan sudah jelas dan dapat troopers mengerti tentang event janji troopers ini yah, dan raih kesempatan menang dan mendapatkan senjata berdurasi 90 Hari !! Periode event 26 Oktober - 31 Oktober 2018 !! Akhir kata, salam MVpLSBigNDoZ !! Semoga bermanfaat !! Just Try it Before Give Up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar