Custom Search

Selasa, 16 Oktober 2018

Oktober New User Booster Pack Event Point Blank Garena dan Tips Cepat Naik Pangkat

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang cara mendapatkan senjata dragon pb, dan Event PB Evolution Halloween Haunted yang berisi event login pb garena dan event main pb garena. Kemudian ada informasi Event PB Evolution Halloween Hemat yang berhadiah equip gaming !! Cara ikutan bisa troopers baca disini ⇨ Event PB Evolution Halloween Hemat !! Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Oktober New User Booster Pack Event Point Blank Garena dan Tips Cepat Naik Pangkat PB Evolution,sebagai berikut :


Oktober New User Booster Pack Event Point Blank Garena
Periode Event : 16 – 23 Oktober 2018!

Event ini hanya berlaku untuk troopers yang membuat akun garena pada tanggal 16 - 23 Oktober 2018 mendatang. Dan sesudah membuat akun garena ( registrasi akun pb garena ) Langsung login ingame pb garena untuk mendapatkan item-item menarik, seperti :

⇨ Metal Bullet Proof Vest 3 Hari ( ITEM NAMBAH DEFENSE KARAKTER +20 )
⇨ Hollow Point Ammo Plus 3 Hari ( ITEM NAMBAH DAMAGE SENJATA )
⇨ Mega HP 10% 3 Hari ( ITEM NAMBAH HP KARAKTER )
⇨ Cayman 50 Unit ( KARAKTER PRIA RED TEAM )
⇨ Wolf 50 Unit ( KARAKTER PRIA BLUE TEAM )
⇨ EXP 200% 7 Hari ( ITEM NAMBAH EXP )
⇨ Increase Grenade slot 7 hari ( ITEM MENAMBAH EXPLOSIVE )


Ayo troopers ajak temanmu untuk bermain Point Blank dan dapatkan item-item terbaik diatas, dan enjoy the game dengan beberapa tips cepat naik pangkat pb garena dari saya berikut ini. Berikut Videonya, jangan lupa subscribe channel MVpLSBigNDoZ ya troopers !!




Cara Cepat Naik Pangkat PB Garena


1. Gunakan Pointmu untuk membeli senjata assault rifle MSBS
2. Gunakan item-item diatas saat ingin bermain ingame
3. Selesaikan 1 Card Misi di setiap match ingame
Dan apabila, misi training udah selesai dan troopers berhasil membuka kesemua title garis, berlanjut ke title v.. kemudian belilah misi assault utk penggunaan senjata assault rifle, misi support utk penggunaan senjata sniper, dan misi infiltrator utk penggunaan senjata smg !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar