Custom Search

Sabtu, 20 Oktober 2018

5 Cara Pakai Sniper di PB Evolution

Sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang cara menggunakan kriss sv pb, cara menggunakan oa 93 pb, cara menggunakan p90 ext pb. Dan sekarang saatnya kita mulai informasi tentang Cara Pakai Sniper di PB, tapi sebelumnya tolong dong di bantu subscribe channel point blank saya di MVpLSBigNDoZ agar tetap bisa memberikan informasi bermanfaat buat troopers se-Indonesia !! Sebelum kita memasuki Cara Pakai Sniper di PB Evolution, ada baiknya troopers pahami terlebih dahulu tentang spesifikasi masing-masing sniper pb yang akan troopers pelajari cara penggunaanya !! Karena setiap sniper di pb berbeda-beda spesifikasi maupun cara
menggunakannya. Tujuan troopers mengetahui spesifikasi sniper di pb adalah agar troopers bisa mengkombinasikan antara spesifikasi dan title pb garena yang akan troopers gunakan nantinya. Karena pengguna title pb garena masing-masing troopers berbeda-beda !!

Dan berikut ini cara pakai sniper di pb evolution, diharapkan troopers harus memahami dengan benar. Agar tidak terjadi hal-hal idiot yang bisa merugikanmu kedepannya, seperti tahu quick scoope tapi gak tau makna dan fungsinya. Berikut ini cara pakai sniper di pb evolution, enjoy this :

1. Teknik Quick Scoope
Apa itu teknik quick scoope ?? Teknik quick scoope merupakan teknik yang wajib troopers pahami fungsinya karena berlaku untuk semua senjata yang memiliki ekstensi zoom weapon. Quick scoope sendiri merupakan teknik yang berfungsi untuk membuat karaktermu lincah ( agility ) itulah sebenarnya fungsi quick scoope pada penggunaan sniper, bukan untuk membunuh cepat atau dll. Banyak troopers di point blank sudah kena rinso otak-otaknya karena penggunaan script pada mouse gaming macronya padahal script tersebut bisa di deteksi oleh hackshield pb sebagai program ilegal. Dan saat terkena banned, ngakunya gak pernah ngecheat.. dasar bocah mecin.. main pb pke macro.. chat ke orang-orang.. keker terus sampai brigadir.. masa awp main keker.. dasar miskin gak punya macro... WTF !! Bocah mecin tingkat dewa.. Yang namanya senjata sniper ya wajib menggunakan ekstensi zoomnya semaksimal mungkin, karena senjata sniper tidak memiliki cross hair seperti senjata-senjata (main weapon) lainnya.

2. Teknik Quick Change
Apa itu teknik quick change ?? Teknik quick change merupakan teknik yang wajib troopers pahami fungsinya karena berlaku untuk semua senjata. Quick Change merupakan teknik yang juga berfungsi untuk membuat karaktermu lincah ( agility )  itulah sebenarnya fungsi quick change bukan untuk gaya-gayaan atau bikin ribut.. karena quick change mengeluarkan suara.. so berhati-hatilah jangan sembarangan melakukan quick change, apalagi pada mode bom mission.. bisa ketahuan gerak-geraki kamu !!

3. Teknik Feeling and Prediction
Apa itu Teknik Feeling and Prediction ?? Teknik ini adalah teknik yang saya buat agar troopers lebih mudah menguasai penggunaan senjata sniper di pb, karena tanpa teknik ini kamu akan selalu miss saat menembak !!Dan fungsinya adalah kamu harus bisa memprediksi pergerakan musuhmu dan feelingmu harus tepat...

4. Passion
Apa itu passion ?? Passion merupakan gairah, jadi jika ingin jadi sniper handal.. kamu harus bergairah dan penuh semangat !!

5. Rajin Bermain Menggunakan Sniper ( Jam Terbang )
Artinya kamu harus sering-sering bermain point blank dengan menggunakan senjata sniper dan mencari teknik-teknik terbaru untuk memudahkanmu menggunakan senjata yang akan jadi andalanmu.

Kelima cara diatas jika troopers sudah menguasai dengan benar, maka saya jamin troopers udah pro player dan saatnya meniti karir esport !! Berikut Video Tutorialnya, tolong di bantu support dengan SUBSCRIBE !!



Akhir kata, salam MVpLSBigNDoZ !! Semoga bermanfaat !! Just Try it Before Give Up !!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar