Custom Search

Rabu, 04 Juli 2018

Daftar Shop dan Harga Senjata Cash PB Garena

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi menarik tentang website event pb kick off, kode redeem pb garena terbaru part 1, kode redeem pb garena terbaru part 2, dan kode redeem pb garena terbaru part 3. Dan juga ada event raffle pb garena yang berhadiah jutaan pb cash dan juga telah berakhir hari ini. Untuk troopers yang memiliki kupon raffle pb garena terbanyak yg akan menjadi pemenang. Untuk mendapatkan kupon raffle pb garena, troopers hanya perlu membeli Set dan Gacha GM Xenophone dan setiap pembelian set ataupun gacha tersebut troopers akan mendapatkan kupon raffle pb garena, cek berapa banyak kupon raffle pb garena kamu di sini !! Informasi tentang Turnamen Point Blank Terbesar Se-Nasional Telah Dibuka. Dan kali ini ada informasi tentang official Rules PBNC 2018 !! Dan kali ini akan saya informasikan Daftar Shop dan Harga Senjata Cash PB Garena !!


Pada shop in game, akan ada series terbaru M1LGR4U yang memiliki peluru berwarna kuning yang akan terlihat olehmu dan lawanmu. Dan sebelumnya juga saya telah informasikan di Informasi Maintenance PB Garena 3 July 2018 !! Dan masih tersedianya 2 Senjata Langka PB Garena pada shop in-game, yaitu

PSG1 ELITE ( SNIPER RIFLE )
UTS-15 ( SHOT GUN )

Berikut Video Daftar Shop dan Harga Senjata Cash PB Garena, berlaku dari tanggal 3 July 2018 s/d 9 July 2018, jangan lupa di like, share, comment dan subscribenya ya troopers !!!


Dan saya informasikan kembali bahwa Turnament eSport terbesar di Indonesia, yaitu Point Blank National Championship 2018 atau PBNC 2018 sudah resmi dibuka pendaftarannya. Dan juga official Rules PBNC 2018 sudah ada, silahkan troopers pelajari dan pahami Rules PBNC 2018 di ⇨ RULES PBNC 2018 ⇦ dan yang terbaru adalah Map Blow City yang kembali menjadi official Map di Rules PBNC 2018 ini. So, raih mimpimu dan atur kembali strategimu dan jadilah juara kota ataupun juara nasional. Dan gacha pada shop in-game adalah :

❂ AUG A3 Blitz Luckybox
Salah satu senjata Legend, AUG A3 Blitz kini bisa kalian langsung dapatkan didalam Luckybox. Dapatkan AUG A3 Blitz berdurasi 1/2/3 hingga 30 hari berserta berbagai item menarik lainnya disini!

❂ Valentine 2017 Luckybox ( TIDAK RULES )
Cursed Valentine merupakan salah satu seri favorit para Troopers karena memiliki tambahan stats dan efek! Cursed Valentine yang bisa didapatkan dimulai dari AUG A3, Kriss S.V , OA-93, P90 Ext., Cheytac M200, Tactilite T2, M1887 dan Valentine Witch Hat yang unik

❂ Dual Kunai Gacha ( TIDAK RULES )
Dual Kunai merupakan salah satu Melee yang disukai oleh para pemain Melee karena bisa dilempar dengan damage yang sama sakitnya seperti di hit normal. Melee spesial ini bisa langsung kalian dapatkan secara khusus melalui Dual Kunai Gacha!

❂ BOB Gatotkaca Premium
Dapatkan seri senjata populer pada tahun 2017 ddalam BOB Gatotkaca Premium! Seri-seri seperti PBIC2017, Hybridman hingga SUPREME bisa langsung kalian dapatkan disini

❂ Special Character Randombox ( TIDAK RULES )
Untuk pencinta karakter murah, Special Character Randombox adalah gacha yang tepat untuk kalian. Dapatkan berbagai karakter keren seperti Infected, Admiral maupun Soccer disini!

❂ Kriss Midnight Blue3 Set ( TIDAK RULES )
Dapatkan Kriss SV Midnight Blue3 dan Mask Midnight Blue3 didalam Set ini. Cocok untuk kalian yang tidak mau ribet memilh senjata yang kuat dan powerful!

❂ AS-50 Midnight Blue3 Set ( RULES )
AS-50 ditambah dengan Quick Change Weapon adalah kombinasi maut yang bisa kalian coba langsung ketika memiliki Set ini! Demikianlah informasi Daftar Shop dan Harga Senjata Cash PB Garena, semoga bermanfaat !! Salam MVpLSBigNDoZ !! Salam eSport PB Garena !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar