Custom Search

Senin, 02 Juli 2018

Informasi Server Maintenance Point Blank - 3 July 2018

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang website event pb kick off, dan juga kode redeem pb garena part 1, kode redeem pb garena part 2, kode redeem pb garena part 3, dan juga event raffle ultah pb garena yang berhadiah jutaan pb cash buat troopers yang memiliki kupon raffle pb garena terbanyak. Untuk melihat sudah berapa banyak kupon raffle pb garenamu, silahkan cek di sini  ⇨ Cek Kupon Raffle PB Garena !! Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Server Maintenance Point Blank - 3 July 2018, sebagai berikut :



1. Penambahan Seri M1LGR4U
Seri M1LGR4U kini telah hadir untuk para Troopers sebagai salah satu seri terbaru. Jangan sampai ketinggalan mengkoleksi seri M1LGR4U ini ya Troopers! Sedikit Preview Tentang Seri M1:GR4U, sebagai berikut :

List item yang akan dikeluarkan pada maintenance ini
❂ SC-2010 M1LGR4U ( RULES )
❂ AUG A3 M1LGR4U ( RULES )
❂ Kriss S.V M1LGR4U ( RULES )
❂ Cheytac M200 M1LGR4U ( RULES )
❂ Tactilite T2 M1LGR4U ( RULES )
❂ Karambit M1LGR4U  ( TIDAK RULES )
❂ K-400 M1LGR4U ( RULES )
❂ Beret M1LGR4U ( RULES )

M1LGR4U dibuat oleh troopers Point Blank Brazil, TMG, bernama "TMG (Tarantula M1LGR4U)". Dirancang dengan desain garis panah dalam pola kuning. Dan peluru yang di keluarkan oleh series ini berwarna kuning. Sama halnya seperti series Nusantara ataupun seperti Series Sakura

2. Penambahan berbagai varian senjata
Selain seri M1LGR4U, kami juga menambahkan berbagai senjata lainnya yang memiliki tambahan attribute untuk para Troopers besok!
Dapatkan Cursed Valentine dengan spesial efeknya atau Midnight Series dengan Silencernya khusus minggu depan!
❂ OA-93 Cursed Valentine ( TIDAK RULES )
❂ Kriss SV Cursed Valentine ( TIDAK RULES )
❂ P90 Ext Midnight Blue3 ( TIDAK RULES )
❂ Cerberus Prasasti ( TIDAK RULES )
❂ Dual Eagle Tiger Deluxe ( RULES )
❂ R.B454 SS28M+S Mech
❂ Mask Midnight Blue2 ( TIDAK RULES )

3. Penambahan Gacha & Set

❂ AUG A3 Blitz Luckybox
Salah satu senjata Legend, AUG A3 Blitz kini bisa kalian langsung dapatkan didalam Luckybox. Dapatkan AUG A3 Blitz berdurasi 1/2/3 hingga 30 hari berserta berbagai item menarik lainnya disini!

❂ Valentine 2017 Luckybox ( TIDAK RULES )
Cursed Valentine merupakan salah satu seri favorit para Troopers karena memiliki tambahan stats dan efek! Cursed Valentine yang bisa didapatkan dimulai dari AUG A3, Kriss S.V , OA-93, P90 Ext., Cheytac M200, Tactilite T2, M1887 dan Valentine Witch Hat yang unik

❂ Dual Kunai Gacha ( TIDAK RULES )
Dual Kunai merupakan salah satu Melee yang disukai oleh para pemain Melee karena bisa dilempar dengan damage yang sama sakitnya seperti di hit normal. Melee spesial ini bisa langsung kalian dapatkan secara khusus melalui Dual Kunai Gacha!

❂ BOB Gatotkaca Premium
Dapatkan seri senjata populer pada tahun 2017 ddalam BOB Gatotkaca Premium! Seri-seri seperti PBIC2017, Hybridman hingga SUPREME bisa langsung kalian dapatkan disini

❂ Special Character Randombox ( TIDAK RULES )
Untuk pencinta karakter murah, Special Character Randombox adalah gacha yang tepat untuk kalian. Dapatkan berbagai karakter keren seperti Infected, Admiral maupun Soccer disini!

❂ Kriss Midnight Blue3 Set ( TIDAK RULES )
Dapatkan Kriss SV Midnight Blue3 dan Mask Midnight Blue3 didalam Set ini. Cocok untuk kalian yang tidak mau ribet memilh senjata yang kuat dan powerful!

❂ AS-50 Midnight Blue3 Set ( TIDAK RULES )
AS-50 ditambah dengan Quick Change Weapon adalah kombinasi maut yang bisa kalian coba langsung ketika memiliki Set ini!

Dan besok setelah selesai maintenance, troopers yang login pada waktu selesai maintenance s/d Jam 18:00 WIB akan mendapatkan Item Bom Premium 1 Unit !! Demikianlah informasi Server Maintenance Point Blank - 3 July 2018 !! Semoga bermanfaat !! Salam MVpLSBigNDoZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar