Custom Search

Jumat, 04 Mei 2018

Diskon Sniper Rifle di PB Garena Indonesia

Selamat datang troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang team role pb yang sangat bermanfaat buat kamu troopers yang ingin menjadi esport player di PB Garena, atau kamu pengen tahu team-team yang akan bertanding pada event PBWC 2018 nanti ? Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang promo atau diskon senjata khususnya senjata dengan kategori sniper rifle di PB Garena. Dan tidak semua senjata kategori sniper rifle yang di diskon kali ini, hanya beberapa saja. Dan berikut senjata assault rifle pb yang di diskon, sebagai berikut :




✲ DRAGUNOV G
✲ WINCHESTER M70
✲ CHEYTAC M200 ALIEN
✲ CHEYTAC M200 JOKER
✲ CHEYTAC M200 MIDNIGHT2
✲ L115A1 ALIEN
✲ L115A1 LATIN3
✲ TACTILITE T2 NEWBORN 2016
✲ TACTILITE T2 MECHHERO
✲ RANGEMASTER .338

✲ SVU TRAINING CAMP

Diskon senjata sniper rifle ini harganya akan semakin murah apabila durasi pembelian yang troopers lakukan semakin lama. So, apakah kamu seorang troopers sniper ?? Silahkan koleksi senjata sniper keren kali ini, dan jangan lupa untuk membaca tips sniper pb agar permain snipermu semakin GG !! Dan saat menggunakan sniper rifle, jangan gunakan script macro yang dimana script tersebut akan di deteksi oleh server sebagai program ilegal dan kamu akan terkena banned otomatis. Dan mouse gaming rekomendasi dari saya buat troopers dalam bermain Point Blank adalah Rexus Xierra G9 

Demikianlah informasi diskon sniper rifle pb kali ini, dan ingat ya troopers promo ini berlaku sampai hari Selasa, 8 Mei 2018 pukul 10.00 WIB. Dan jangan lupa bahwa hari ini kamu harus bermain selama 60 Menit agar kamu bisa redeem QC Weapon durasi 7 Hari pada website event mission from zepetto.

Sekian dan Terimakasih, semoga bermanfaat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar