Custom Search

Kamis, 03 Mei 2018

Ini dia Partisipan PBWC 2018 dan Nominal Hadiah PBWC 2018

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang diskon senjata assault rifle pb yang akan berakhir pada tanggal 04 Mei 2018 Jam 10:00 WIB. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang team-team yang akan bertanding di PBWC 2018 atau partisipan PBWC 2018 serta nominal hadiah yang akan di perebutkan dengan total USD 49,000. Berikut informasinya,



PBWC merupakan event global atau dunia yang di selenggarakan oleh owner dan pemegang hak cipta game Point Blank yakni Zepetto yang ada pada berbagai negara di dunia.Dan PBWC itu adalah singkatan dari Point Blank World Challange yang baru di adakan dua kali, yaitu pertama sekali di adakan pada tahun 2016 dan Seoul merupakan tuan rumah pertama untuk event global PBWC ini, mengingat Zepetto sendiri berpusat di Seoul, Korea Selatan. Dan PBWC 2017, giliran Russia - Moscow yang menjadi tuan rumahnya. Dan tahun ini 2018 adalah event ketiga PBWC yang akan di gelar pada tanggal 19 Mei - 20 Mei 2018 mendatang, dan Brazil - Saopaolo yang menjadi tuan rumahnya.

Dan pada PBWC 2018 ini, akan ada 7 Team peserta dari beberapa negara. Berikut team negara yang akan bertanding :



BRAZIL ➡ ON PROGGRES
BRAZIL ➡ ON PROGGRES
AMERIKA LATIN ➡ ON PROGGRES
THAILAND ➡ TOKIO.STRIKER
RUSIA ➡ AOEXE
INDONESIA ➡ PRFS VENGEANCE
TURKI & AZERBAIJAN ➡ PLAN B GAMING

Dan berikut besar hadiah yang akan di perbutkan :

1ST PLACE ( JUARA 1) ➡ $30,000 dan jika di konversi kedalam mata uang rupiah adalah sbb,





2ND PLACE (JUARA 2) ➡ $8,000 dan jika di konversi kedalam mata uang rupiah adalah sbb,







3RD PLACE (JUARA 3) ➡ $4,000 dan jika di konversi kedalam mata uang rupiah adalah sbb,







4TH PLACE (JUARA  4) ➡ $3,000 dan jika di konversi kedalam mata uang rupiah adalah sbb,







5TH~7TH PLACE (5s/d7) ➡ $1,000 dan jika di konversi kedalam mata uang rupiah adalah sbb,






Dan MVP pada event global ini akan mendapatkan $1000 dan MVP hanya ada 1 orang, dan apabila kita konversikan kedalam rupiah, maka sebagai seorang MVP maka troopers akan mendapatkan :








Jadi, troopers masih niat menggunakan program ilegal untuk game yang memberikan hadiah begitu fantastis di setiap turnamentnya ?? Kalaupun masih ada pengguna cheaters di game fps point blank mereka adalah orang-orang yang tidak memiliki akal dan pikiran. Troopers, saatnya kalian memulai karir di dunia esport dan raihlah kesempatan untuk jalan-jalan ke luar negeri gratis apabila menjadi finalis dan dapatkan hadiah ratusan juta rupiah hanya dengan bermain game saja.

Akhir kata, salam MVpLSBigNDoZ_STR !! Semoga bermanfaat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar