Custom Search

Sabtu, 14 April 2018

Rexus Mouse Gaming Xierra G9 Rekomendasi Untuk Game Point Blank

Selamat datang troopers, kembali hadir dan terimakasih buat troopers yang setia untuk berkunjung. Sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang juara PBGC 2018 dan juara PBLC 2018 Season 1. Dan juga tentang website events moonstone point blank garena indonesia. Dan kali ini saya akan memberikan rekomendasi tentang mouse gaming termurah yang sangat bagus buat troopers untuk memaksimalkan kemampuan troopers dalam membidik dan mengeliminasi lawan-lawanmu.
Dan mouse gaming termurah rekomendasi saya (MVpLSBigNDoZ_STR) adalah Rexus Mouse Gaming Xierra G9 Mouse gaming yang satu ini sangat saya rekomendasikan buat troopers, dikarenakan selain harganya yang murah. Rexus Mouse Gaming Xierra G9 ini juga sangat cocok untuk game bergenre FPS terutama game Point Blank. Dan detail produk sebagai berikut :
Detail produk dari Rexus Mouse Gaming Xierra G9

FITUR TEKNOLOGI :
❁ TINGKATAN DPI TANPA DRIVER
❁ BERAT YANG SEMPURNA
❁ PERFORMA YANG STABIL
❁ DESAIN YANG ERGONOMIS
❁ EFEK LAMPU LED YANG MODERNSPESIFIKASI

Cara kerja : Optik
❁Jumlah tombol : 6
❁Sensor gambar : 180A
❁Resolusi : 800/1200/1600/2400
❁Pemrosesan gambar : 6000/s
❁Masa reaksi : 2ms
❁Akselerasi maksimal : 8G
❁Dimensi : 117 x 65 x 38 mmFITUR
❁LED : 7 Color breathing
❁USB Golden plated

FITUR
❁ LED : 7 Color breathing
❁ USB Golden plated

Dengan fitur dan cara kerja mouse seperti yang telah saya sebutkan diatas, maka saya jamin kemampuan troopers dalam membidik dan mengeliminasi lawan di dalam game Point Blank akan semakin seru dan cocok juga untuk troopers dalam mengembangkan style permainan, dan style killer teman-teman troopers.

Jika troopers berminat untuk memiliki Rexus Mouse Gaming Xierra G9  ini, silahkan teman-teman orders  atau beli dari Lazada dengan garasi yang di berikan adalah satu tahun. Dan cara membelinya adalah :

1. Klik link di bawah ini
BELI SEKARANG Rexus Mouse Gaming Xierra G9
2. Troopers akan di arahkan kehalaman Lazada
3. Lakukan Login (jika sudah memiliki akun di Lazada) atau Sign Up terlebih dahulu (jika belum memiliki akun di Lazada)
4. Kemudian pilih dan klik tambahkan ke troli dan selesaikan pembayaran, via kartu kredit atau kartu debit yang troopers miliki. Dan apabila troopers tidak memiliki kartu kredit ataupun debit. Silahkan katakan kepada orang tua, abang, kakak kamu yang sudah memiliki kartu kredit atau kartu debit. Dan ikuti kembali langkah-langkah yang telah saya sebutkan sebelumnya.

Salam pierching shot, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar