Custom Search

Sabtu, 22 Desember 2018

Garena Speed Drifters ID

Selamat datang kembali gamers, kali ini saya akan berbagi informasi tentang game online terbaru yang akan segera di publish oleh Garena Indonesia, menggantikan pb garena yang telah resmi berpindah publisher ke Zepetto Interactive Indonesia yang di beri nama Point Blank Beyond Limits. Dan game yang akan segera di publish oleh Garena Indonesia ini adalah sebuah game dengan genre racing atau bisa kita katakan kecepatan atau game balap mobil yang sangat keren. Dan wajib mantan troopers garena mainkan. Dan game ini di beri nama Garena Speed Drifters ID.


Game Garena Speed Drifters ID ini merupakan game mobile ( handphone/smartphone ) yang akan di rilis oleh Garena Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018 mendatang, tepat dimana pb garena tidak lagi di publish oleh Garena Indonesia.

Garena Speed Drifters ID ini akan menjadi seru, karena di dalam game ini kamu bisa menghancurkan mobil temanmu yang sedang balapan denganmu di dalam lintasan. Pastinya akan sangat seru ya drifters !!



Untuk informasi lebih lengkapnya, tunggu saja tanggal launchingnya pada tanggal 27 Desember 2018 dan dapatkan informasi terupdate tentang Garena Speed Drifters ID di

FB Fanspage Garena Speed Drifters ID : Garena Speed Drifters ID
Instagram Garena Speed Drifters ID :  Garena Speed Drifters ID
Official Website Garena Speed Drifters ID : Garena Speed Drifters ID
Tips dan Trik Garena Speed Drifters ID : Garena Speed Drifters ID



Tidak ada komentar:

Posting Komentar