Custom Search

Minggu, 24 Maret 2024

Link Event MLBB Bagi THR

Https sg play mobilelegends com events mlbbgift 
- Mobile Legends Bang Bang game Moba no.1 di Indonesia kini sangat populer di semua kalangan. Terbukti dari beberapa bulan terakhir kata kunci mobile legends pada mesin pencarian google.com melonjak drastis. 

Banyak pemain yang mencari tentang event terbaru mlbb, ada juga yang mencari tentang build hero mlbb, serta beberapa orang mencari tentang kode redeem mlbb.

Dan kali ini saya akan berbagi informasi tentang event #mlbbbagithr yang akan hadir pada tanggal 11 Maret 2024 hari ini. Pada event ini, kamu bisa cek inbox ingame mlbb untuk mendapatkab link ke web event mlbb bagi thr.

Atau kamu bisa langsung berkunjung ke web eventnya di :
➡️ EVENT MLBB BAGI THR ( SELAIN DARI LINK INI ADALAH PALSU atau PHISING )

Di event MLBB BAGI THR ini, hanya berlaku untuk pemain mobile legends area Indonesia saja. Yang artinya apabila IP dari koneksi Internet yang kamu gunakan pada smartphonemu saat login kedalam game mlbb adalah dari ISP Wilayah Negara Indonesia, kamu akan mendapatkan inbox dari moontoon.

Adapun rincian Event MLBB Bagi THR ini, sebagai berikut :

• EVENT MLBB BAGI THR
• PERIODE 11 MARET - 7 APRIL 2024

° Pada event ini kamu diminta untuk menyelesaikan misi harian untuk mendapatkan poin. 

Dan nantinya poin tersebut bisa kamu tukar dengan beberapa hadiah menarik ataupun hadiah utama iPhone 15 Pro atau Infinix Gaming Phone MLBB All Star.

Demikianlah informasi tentang event mlbb, event ml, event mobile legends, event mlbb bagi thr, Event #MLBBBAGITHR semoga bermanfaat 😄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar