Custom Search

Minggu, 18 Februari 2024

Cara Mendapatkan Rune Mana Bandit di Magic Chess

Cara Mendapatkan Rune Mana Bandit di Magic Chess - Magic Chess merupakan game yang terdapat pada mode Arcade di Game Mobile Legends Bang Bang yang saat ini sangat digemari para player Mobile Legend yang katanya sering terkena dark sistem oleh moontoon saat ingin push rank.

Oleh sebab itu Magic Chess menjadi sangat populer di beberapa tahun belakangan ini. Dan kali ini saya akan berbagi bacotanku tentang Cara Mendapatkan Rune Mana Bandit di Magic Chess. Mengingat rune ini sangat bermanfaat untuk kamu coba saat melakukan push rank di Magic Chess.

Sebelumnya mari kita kenal lebih jauh, apa sih itu Rune Mana Bandit di Magic Chess?

- RUNE MANA BANDIT
Rune ini bisa kamu temukan di Babak Creep 2 dan 3. Dan rune ini termasuk kedalam rune kategori Sinergi Mage. Jadi bagaimana Cara Mendapatkan Rune Mana Bandit di Magic Chess ini dengan mudah?

1. AKTIFKAN 4 SINERGI MAGE
Untuk langsung mendapatkan rune mana bandit ini, kamu perlu mengaktifkan 4 Sinergi Mage sebelum Babak Creep kedua.

Sangat gampang kan? Tapi, apakah benar rune ini tidak ada counter? Dan sering kali di gunakan pada Hero WANWAN agar hero wanwan selalu mengeluarkan ulti?

Jawabannya simple, semua dapat kita counter apabila strategi kamu benar. Dan untuk mengcounter wanwan dengan rune mana bandit ini. Kamu bisa counter dengan sinergi Guardian, Wrestler.

So, semua ada counternya. Dan hingga saat ini selama permainan yang belum bisa saya counter adalah Combo Sinergi Guardian Quartermaster.

Demikianlah bacotanku tentang Cara Mendapatkan Rune Mana Bandit di Magic Chess, semoga bermanfaat 😄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar