Custom Search

Selasa, 30 Januari 2024

Fitur Highlight Mobile Legends Akan Dihapus

Fitur Highlight Mobile Legends Akan Dihapus.

Fitur highlight mobile legends sudah hadir di dalam game mobile sejak dua tahun yang lalu. Dan fitur ini merupakan sebuah fitur yang di sediakan oleh moontoon selaku developer game Mobile Legends kepada para pemainnya yang berhasrat sebagai konten kreator game mobile legends. 

Akan tetapi Fitur Highlight Mobile Legends Akan Dihentikan pada tanggal 29 Februari 2024 mendatang karena pihak pengembang tidak lagi mempertahankan fitur Highlight tersebut.

Oleh sebab itu, buat kamu players mobile legends yang masih memiliki rekaman video momen didalam album highlight mobile legends tersebut diharapkan untuk segera menyimpan di penyimpanan ponselmu. 

Namun, untuk melihat replay gameplay mobile legends. Kamu tetap bisa melihatnya dari Battle Historymu di dalam game. Walaupun belum ada kepastian, katanya tim mobile legends akan mencari solusi alternatif akan dihapusnya Fitur Highlight Mobile Legends ini.

Demikianlah Bacotanku tentang Fitur Highlight Mobile Legends Akan Dihapus, semoga bermanfaat 😄 #mobilelegends #mlbb #mobilelegendsxattackontitan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar