Custom Search

Senin, 11 Desember 2023

Commander Magic Chess Terkuat Desember 2023

Commander Magic Chess Terkuat Desember 2023 - Selamat datang kembali players Magic Chess MLBB, di kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Commander Magic Chess Terkuat Desember 2023. Sebelumnya saya disclaimer dulu, ini adalah pendapat saya pribadi setelah berulang kali menggunakannya dan satu-satunya commander yang bisa mendapatkan perfect. 

So, langsung saja saya spill tentang Commander Magic Chess Terkuat Desember 2023 dan apa alasan saya mengatakan bahwa commander inilah yang terkuat di patch kali ini. Dia adalah, sebagai berikut:

- Commander Magic Chess BROWN

Mungkin kamu sebagai Players magic chess akan tertawa, ketika saya menyebutkan Commander Magic Chess Brown adalah yang terkuat. Akan tetapi, saya akan menuliskan fakta dan alasan saya menjadikannya yang terkuat.

1. Skill 1 Commander Magic Chess Brown
- Smith's Scorn
- Pasif : Pada awal setiap pertandingan, akan memilih Hero lawan dengan Equipment yang paling banyak. Dan akan menghapus Equipment Hero tersebut selama 10 Detik.

- Kesimpulan :
Dari penjelasan tentang pasif skill 1 commander magic chess brown diatas, dapat teman teman simpulkan. Bahwa, tanpa equipment hero core lawanmu akan terasa tidak berguna. Apalagi efek skill 1 brown adalah selama 10 Detik.

2. Skill 2 Commander Magic Chess Brown
- Blazing Hammer
- Pasif : Gain Artifact - Blazing Hammer.
Pasif yang akan mengeliminasi lawan diarea sekitar yang memiliki HP dibawah 3%. Dan ini efek skill tersebut akan meningkat hingga 18% ( karena distack 2% sebanyak 9 kali )

- Kesimpulan :
Dari penjelasan tentang pasif skill 2 commander magic chess brown diatas, dapat teman teman simpulkan. Bahwa, dengan kemampuan skill 2 Commander Magic Chess Brown diatas akan sangat mematikan bila di kombinasikan dengan sinergi apapun dengan pasif Fire.

3. Skill 3 Commander Magic Chess Brown
- Reinforce
- Pasif :
Pilih item dan perkuat, cooldown 4 Round.

- Kesimpulan :
Dari penjelasan tentang pasif skill 3 commander magic chess brown diatas, dapat teman teman simpulkan. Bahwa, tanpa equipment hero core lawanmu akan terasa tidak berguna. Apalagi efek skill 3 brown akan membuatmu lebih kuat dengan Equipment. Karena tanpa equipment, hero dan bahkan sinergi yang kamu gunakan akan terasa seperti tanpa efek.

Dan cara menggunakan Commander Magic Chess Brown ini cukuplah mudah, kamu hanya perlu fokus untuk memilih equipment dan meningkatkan stars heromu. Tingkat eror atau kekalahan menggunakan Commander magic chess brown adalah ketika kamu tidak memiliki equipment.

Dan dari penjelasan diatas, maka saya simpulkan bahwa Commander Magic Chess Brown adalah yang terkuat di Season 15 Magic Chess pada patch Desember 2023. Demikianlah informasi tentang Commander Magic Chess Terkuat Desember 2023, semoga bermanfaat 😄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar