Custom Search

Rabu, 11 Maret 2020

Event CRB Randombox PB Zepetto

Event CRB Randbox PB Zepetto
Event CRB Randombox PB Zepetto - Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang event sns pb zepetto, yaitu event dukung tim Indonesia di #PBSEA2020 !! Dan event sns pb zepetto tersebut ada di Facebook dan juga di Instagram yang bisa kamu baca disini Cara Dukung Tim Indonesia di #PBSEA2020 . Dan kali ini saya akan berbagi informasi tentang CRB Randombox PB Zepetto.
CRB Randombox PB Zepetto kini di jual pada shop ingame PB Zepetto dengan harga per unitny adalah 1200 PB Cash
Kriss SV CRB Gold Box

Kriss SV CRB telah di update beberapa minggu yang lalu di PB Zepetto Indonesia. Dan kali ini Kriss SV CRB dengan series Silver dan Goldnya 


bisa kamu temukan pada CRB Randombox PB Zepetto yang di banderol dengan harga 1200 PB Cash. Dan di dalam CRB Randombox ini berisikan series-series lainnya apabila kamu tidak beruntung mendapatkan Kriss SV CRB Series Silver ataupun Goldnya. Dan pastinya semua senjata Kriss SV dalam CRB Randombox ini berdurasi 3 Hari, 7 Hari dan 90 Hari.


Periode Event CRB Randombox PB Zepetto ini adalah tanggal 10 ~ 16 Maret 2020 dan untuk 10 Troopers yang membuka CRB Randombox ini dan mendapatkan Kriss SV CRB Gold berdurasi berapapun akan berkesempatan untuk mendapatkan Kriss SV CRB durasi 90 Hari dan tentunya 10 Troopers tersebut dipilih berdasarkan undian ya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar