Custom Search

Rabu, 13 Februari 2019

Event Surprise Valentine Zepetto PB Beyond Limits

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang Event Spesial Play Time PB Beyond Limits yang dimana troopers saat bermain besok selama 90 Menit akan mendapatkan Quick Change Weapon 2 Hari langsung masuk kedalam Inventori di dalam game. Kemudian ada informasi tentang cara daftar PBNC 2019 Season 1, dan juga Rules PBNC 2019 !! Dan hari ini saya akan memberikan informasi tentang Event Surprise Valentine Zepetto PB Beyond Limits !!



Valentine Days kita kenal juga sebagai hari kasih sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari 2019.Dalam menyambut valentine Days tim Point Blank Beyond Limits telah menyiapkan  beberapa event menarik untuk para Troopers. Ini dia salah satu event yang telah di siapkan oleh Team PB Beyond Limits,  sebagai berikut :

Surprise Valentine Zepetto
Periode Event : 14 ~ 17 Februari 2019

Apa sih event Surprise Valentine Zepetto Dan Cara Mengikutinya?? Event pb beyond limits kali ini adalah event yang bersifat random dan team pb beyond limits akan memilih secara acak Troopers yang login di tanggal 14 ~ 17 Februari 2019 
antara pukul 13:00 ~ 15:00 WIB & 20:00 ~ 22:00 yang akan mendapatkan PB Cash sebesar 2000.  Bagi Troopers yang beruntung mendapatkan PB Cash 2000 akan langsung di umumkan melalui Broadcast Message didalam permainan.

Ayo troopers jangan sampai ketinggalan Event Surprise Valentine Zepetto PB Beyond Limits ini ya troopers, Siapa tahu kamu yang beruntung mendapatkan 2000 PB Cash, dan jangan lupa ajak teman-teman kamu untuk mengikuti event menarik dari PB Beyond Limits.

Akhir kata, demikianlah informasi tentang Event Surprise Valentine Zepetto PB Beyond Limits !! Semoga bermanfaat dan tetaplah bermain pb tanpa script ataupun program ilegal ya troopers !! Salam MVpLSBigNDoZ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar