Custom Search

Jumat, 11 Januari 2019

Event Space Mode PB Beyond Limits Top Frag

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang cara dan info top up pb beyond limits, kemudian ada informasi tentang event pb beyond limits openbox dan rekomendasi title sg uts 15 pb beyond limits. Dan kali ini ada informasi tentang Event Space Mode PB Beyond Limits Photo Contest. Adapun pada Event Space Mode PB Beyond Limits Photo Contest yang perlu troopers lakukan adalah, sebagai berikut :





1. PLAY FOR TOP FRAG

Bermainlah pada mode terbaru yang ada di PB Beyond Limits yaitu Space Mode. Dan jadilah top frag.



2. SCREEN SHOT

Saat troopers sudah mendapatkan top frag di akhir pertandingan, jangan lupa untuk menyimpan gambarnya dengan menekan screen shot atau menekan tombol F8 pada keyboard.



3. UPLOAD FOTO KE DISCORD PB BEYOND LIMITS

Setelah gambar atau screen shot saat troopers top frag yang tadi troopers simpan, silahkan troopers upload langsung ke discrod official pb beyond limit di sini ⇨ discord.gg/qkbjR3V (SELAIN DARI LINK INI ADALAH PALSU) Setelah itu saat upload jangan lupa untuk menuliskan nickname (ign) kamu ya troopers.

NB: Hasil Gambar Screen Shot ada di MyDocument>Point Blank>ScreenShot



Udah gitu aja cara mengikuti Event Space Mode PB Beyond Limits Photo Contest dan dapatkan hadiahnya. Demikianlah informasi tentang Event Space Mode PB Beyond Limits Photo Contest, semoga bermanfaat ya troopers !! Salam MVpLSBigNDoZ !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar