Custom Search

Kamis, 15 November 2018

Dukung RRQ di PBIC 2018 Dapat Redeem Kode PB Garena


Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang website event pbic 2018 roda kemenangan, dan juga ada event pb garena terbaru seperti event #pesanuntukrrq, kemudian ada event #bamburuncingwar, dan juga event artwork contest pb garena. Dan juga beberapa informasi tentang penjelasan team role point blank rusher, penjelasan team role point blank support, dan penjelasan team role point blank pointman yang pastinya akan sangat bermanfaat buat troopers. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang PBIC 2018 yang akan segera dimulai.


Dan sebelumnya kita perlu mengetahui apa itu PBIC atau Point Blank International Championship. PBIC atau Point Blank International Championship pertama sekali diselenggarakan pada tahun 2011 yang dimana pada saat itu negara yang diundang dan ikut dalam kompetisi Internasional ini hanya sebanyak 6 Negara saja. Dan pada PBIC atau Point Blank International Championship 2011 saat itu, negara yang menjadi tuan rumahnya adalah Korea Selatan yang juga merupakan negara asal game Point Blank. Dan yang menjadi juara kala itu adalah team MiTH asala negara Thailand dan berhak mendapatkan uang kemenangan sebesar $10,000

Dan seiring berjalannya waktu, kini PBIC atau Point Blank International Championship 2018 diadakan dengan total hadiah sebesar $99,000 dan diikuti oleh 8 Negara dan yang mewakili negara kita adalah pemenang turnament regional yang biasa kita sebut PBNC atau Pointblank National Championship, yaitu RRQ Endeavour !!



RRQ Endeavour merupakan team asal negara Indonesia yang juga merupakan juara PBIC 2017 dan apakah RRQ Endeavour mampu mempertahankan tahta mereka menjadi juara Internasional tahun ini? Ataukah akan lahir juara baru ? Maka dari itu ayo troopers kita saksikan pertandingan PBIC atau Point Blank International Championship 2018 yang dimana pastinya akan ada kode redeem pb yang berhadiah sangat menarik.

Dan untuk menyaksikan atau menonton secara langsung berikut ini adalah link live streamingnya :

Tanggal 17 November 2018 & 18 November 2018 - Sabtu dan minggu pukul 9.00 WIB

Link Streaming Day 1 : https://youtu.be/hkCVak4FKks
Link Streaming Day 2 : https://youtu.be/zLEpUzV68CI


Jangan sampai tidak menonton ya troopers !! Demikianlah informasi tentang  2 Hari Lagi Pertandingan PBIC 2018 Akan Dimulai !! Semoga bermanfaat, salam MVpLSBigNDoZ !!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar