Custom Search

Minggu, 11 November 2018

Mouse Gaming Fantech Termurah Untuk Main PB Evolution

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan infromasi tentang event pb evolution #bamburuncingwar, kemudian event pb evolution artwork contest hari pahlawan, dan event pb evolution #pesanuntukrrq. Dan kali ini saya akan memberikan rekomendasi mouse gaming termurah dari fantech yang sangat cocok untuk troopers gunakan saat bermain PB Evolution. Kenapa harus mouse gaming fantech? Jawabnya adalah selain harganya yang cocok buat kantong pelajar, performa dari penggunaan mouse gaming fantech ini tidak kalah hebat dibandingkan dengan mouse gaming yang harganya lebih mahal.



Mari kita lihat spesifikasi salah satu mouse gaming fantech termurah ini, sebagai berikut :

1. Fantech Pro Gaming Mouse Rhasta G10 Chroma USB 2400 DPI

Detail produk dari Fantech Pro Gaming Mouse Rhasta G10 Chroma USB 2400 DPI
Berat : 30 GR
Kabel USB : NYLON BRAIDED 100% KABEL TEMBAGA
Panjang kabel: 180cm
DPI Up to : 2400 DPI

Di banderol dengan harga hanya Rp.48,900 saya rasa troopers sudah bisa merasakan namanya anti recoil hanya dengan menggunakan mouse yang satu ini. Mouse gaming ini saya rekomendasikan untuk penggunaan senjata AUG A3 dan P90 EXT

Cek produk ini secara langsung di sini ⇨ Cek Produk dan Cek Harga

2. Fantech V5 Warwick PRO Gaming Mouse

Detail produk dari Fantech V5 Warwick PRO Gaming Mouse
DPI yang bisa di atur dalam game (1000-1600-2400-3200)
Kabel Nylon 1.8m

Dibanderol dengan harga hanya Rp.66,000 saya rasa troopers sudah bisa melakukan quick scoope dengan delay yang tepat. Mouse gaming ini saya rekomendasikan untuk penggunaan senjata Sniper Cheytac-M200 & PSG-1 dan cocok untuk senjata no recoil seperti Assault Rifle Pindad serta SC 2010 dan juga MSBS !!

Cek produk ini secara langsung di sini ⇨ Cek Produk dan Cek Harga 

3. Fantech X9 THOR Standart Macro Gaming Mouse

Detail produk
DPI yang bisa di atur dalam game {1200-2400-3200-4800}
Kabel nylon 1.8m
RGB chroma luminous light
Lampu RGB dengan 16.8 juta warna

Dibanderol dengan harga hanya Rp.115,000 saya rasa troopers sudah bisa bermain semua senjata pb garena dengan menggunakan mouse ini, akan tetapi penggunaan macro pada mouse gaming ini tidak saya rekomendasikan ya troopers, karena bisa membuat akun pb garenamu terkena banned !!

Cek produk ini secara langsung di sini ⇨ Cek Produk dan Cek Harga

Demikianlah informasi tentang Mouse Gaming Fantech Termurah Untuk Main PB Evolution, semoga bermanfaat !! Salam MVpLSBigNDoZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar