Custom Search

Minggu, 04 November 2018

2 Cara Cepat Jago Main Point Blank Jadi Dewa !!

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang website event devil book pb garena, cara melaporkan cheaters pb, pengguna script macro di pb akan di banned, serta informasi syarat exp naik pangkat bintang 1 ke bintang 2 dan beberapa informasi tentang mouse gaming termurah untuk main point blank !! Dan kali ini saya akan memberikan tips 2 Cara Cepat Jago Main Point Blank Jadi Dewa !! Tolong di baca dengan benar, agar tidak terjadi kesalahpahaman.


Banyak troopers berkantong tipis dan belum berpenghasilan, maunya sih jadi jago main pb garena sampai-sampai menghalalkan segala cara seperti download cheat pb garena, download script macro pb garena, menggunakan program ilegal X Mouse pb garena yang nyatanya hanya membuat akun garena ( akun pb ) kamu terkena banned permanent.. Dan saya rasa, saya tidak perlu lagi menjelaskan kenapa penggunaan script pada macro pb, x mouse button pb bisa terkena banned permanent, silahkan baca rules fairplay pasal 1 ayat 4 ( wakakakkaka ) !!

Dan untuk 2 Cara Cepat Jago Main Point Blank Jadi Dewa, saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya yang sudah sejak tahun 2009 sudah memainkan game besutan zepetto ini. Dan berikut caranya :

1. CARA GRATIS
Cara gratis artinya adalah, troopers hanya cukup mengeluarkan biaya warnet atau bayar internet rumah ketika bermain point blank tanpa perlu membeli senjata pb, karakter pb, item pb, dsb untuk membuatmu jadi jago main point blank   Memang cara ini adalah idaman para troopers berkantong tipis atau yang belum punya penghasilan maupun dana extra untuk menikmati hobinya, sama seperti saya ketika saat itu pada tahun 2009. Walaupun cara ini saya coba pada akun saya yang saya buat sejak perpindahan publisher game point blank di pegang oleh Garena Indonesia. Dan saat ini masih berpangkat Mayor 1 Kutip 3 tanpa pernah merasakan yang namanya top-up pb garena. Bagaimana cara cepat jago main point blank dan gak pernah beli senjata cash atau isi cash pb garena ? Saya bantu jawab, untuk kehebatan kamu bermain point blank akan lebih hebat di bandingkan troopers yang membeli atau memanfaatkan shop pb garena. Dan berikut kelebihan dan kekurangan cara gratis ini :


  • Kelebihan : Troopers akan sangat mudah menjadi eSport player di PB Garena. Troopers akan memiliki skill yang fantastis dalam hal pengendalian recoil senjata, karena memanfaatkan senjata dengan harga point ataupun senjata hadiah event login pb atau event main 90 pb garena.



  • Kekurangan : Pangkat Rendah, Title Tree akan sangat kosong melompong alias, terbuka sampai 3 slot title tapi belum punya master weapon atau beret pb garena.


2. CARA BERBAYAR
Cara berbayar artinya adalah, troopers hanya perlu membeli full item cash pada shop pb garena, dan akan membuatmu jago main point blank !! Tapi hati-hatilah kepada troopers yang menggunakan cara gratis diatas  tapi sudah memiliki jam terbang yang tinggi, karena full cash tidak akan membuatnya down !! Memang cara ini adalah impian para ataupun seluruh troopers di Indonesia, yaitu memiliki akun pb garena yang penuh dengan senjata pb, karakter pb, topeng pb, item pb atau bisa di bilang inventory rasa shop pb garena. Dan berikut kelebihan dan kekurangan cara berbayar ini :


  • Kelebihan : Troopers Favorit Publisher, Inventory Rasa Shop PB Garena, Point Banyak Sekali, Ditakuti para bocah server expert.
  • Kekurangan : Minim Skill, Kurang mengerti tentang title pb, Merasa dewa pb padahal newbie tentang pb, dibenci troopers cara gratis, Point berlimpah rasa tak berguna, sulit untuk menjadi esport player.
Demikianlah 2 Cara Cepat Jago Main Point Blank Jadi Dewa !! Mungkin pendapat saya ini kurang troopers setujui, akan tetapi ini hanyalah berdasarkan pengalaman pribadi. Apabila ada kata-kata yang kurang tepat, tolong troopers komentari ataupun troopers tambahin pada kolom komentar. Akhir kata, semoga bermanfaat. Salam MVpLSBigNDoZ !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar