Custom Search

Selasa, 09 Oktober 2018

Flash Sale 10.10 PB Garena

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang beret pb garena beserta fungsinya, dan juga topeng pb garena beserta fungsinya ! Dan kali ini saya akan memberikan informasi menarik tentang flash sale pb garena bulan ini yang akan berlangsung besok pada tanggal 10 Oktober 2018 pada jam 10:10 –  11:30 WIB Apa sih yang menarik dari flash sale pb garena ini ?? Jawabnya simple sih, flash sale pb garena merupakan penjualan senjata atau item pb garena dengan harga diskon dan dalam tempo yang sangat cepat (flash). Dan menariknya dalam flash sale pb garena besok, item quick change tampaknya menjadi favorit para troopers karena mendapatkan diskon yang sangat fantastis.


Bagaimana cara mengikuti flash sale pb garena ini ? Troopers cukup menyediakan cash yang cukup untuk nantinya troopers gunakan untuk membeli senjata atau item yang di diskon pada shop ingame. Dan berikut ini senjata atau item yang akan di diskon pada flash sale pb garena besok, yaitu :

1) M4A1 S ⇨⇨ Diskon 68%
2) MP7 SI ⇨⇨ Diskon 75%
3) Kriss.S.V.D ⇨⇨ Diskon 27%
4) SSG69 SE ⇨⇨Diskon 67%
5) AUG A3 Brightness (Efek/Tidak Rules) ⇨⇨ Diskon 20%
6) Increase Grenade Slot  ⇨⇨ Diskon 74%
7) Quick Change Weapon ⇨⇨ Diskon 99%

Ingat ya troopers, flash sale pb garena hanya 1 Jam 20 menit ! Jadi gunakan waktu kalian untuk mendapatkan flash sale ini, sayang kan kalo sampai kamu gak kebagian, ditambah ada QC yang yang bisa troopers miliki dengan harga yang super duper murah karena mendapat diskon 99% !!

Ingat ya troopers waktu flash sale pb garena adalah tanggal 10 Oktober 2018 pada jam 10:10 –  11:30 WIB jangan sampai terlewatkan ! Semoga bermanfaat, salam MVpLSBigNDoZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar