Custom Search

Rabu, 12 September 2018

Event Battle Box PB Evolution September Ceria

Selamat datang kembali troopers, setelah selesai maitenance hari ini saat kamu bermain PB Evolution dan menyelesaikan satu room gameplay maka troopers akan mendapatkan tag atau battle box yang nantinya bisa troopers buka dan mendapatkan item-item menarik berdurasi 1 Hari s/d berdurasi 90 Hari. Dan kemudian ada website event pbnc 2018 vote yang berhadiah item-item menarik berdurasi 3 hari - 30 hari. Serta event pbnc 2018 di Instagram yang berhadiah AUG A3 Gold + Quick Change Weapon berdurasi 3 Hari. Dan jangan lupa untuk membaca event login pb evo serta event main pb evo ya. Berikut ini, penjelasan tentang Event Battle Box PB Evolution September Ceria :


Pada Event battle box pb evolution di bulan September ini, berikut adalah FAQ yang sering troopers tanyakan seputar Event battle box pb :

1. CARA MENDAPATKAN BATTLEBOX ?
Battlebox didapat secara random dan tidak bisa kita pastikan bahwa kamu akan mendapatkan battlebox di setiap gameplay (room) yang kamu mainkan.



2. CARA MENDAPATKAN TAG ?
Sama halnya dengan battlebox, tag juga didapatkan secara random dan tidak bisa kita pastikan bahwa kamu akan mendapatkan battlebox di setiap gameplay (room) yang kamu mainkan.

3. CARA MEMBUKA BATTLE BOX
Battle box bisa troopers buka dengan syarat, memiliki 1 Unit Battle box + 5 Unit Tag


4. APA ISI BATTLE BOX
Isi dari battle box adalah item-item yang muncul secara random, sama halnya seperti Gacha yang ada pada shop.

Akan tetapi troopers bisa mencoba peruntungan untuk mendapatkan battlebox dan tag lebih sering pada room yang memiliki durasi game yang lama dan di dalam room tersebut banyak player yang ikut bermain. Dan caranya adalah troopers masuk pada yang belum dimulai (start) atau membuat room sendiri kemudian tunggulah sampai seluruh slot room tersebut penuh, dan gunakanlah durasi 20 menit dan max kill 160 agar kesempatan kamu mendapatkan battlebox dan tag semakin besar !!

Berikut Video Penjelasan Event Battle Box, tapi tolong di subscribe ya troopers channelnya !!


Demikianlah informasi tentang Event Battle Box PB Evolution September Ceria, semoga bermanfaat ! Salam MVpLSBigNDoZ_STR


Tidak ada komentar:

Posting Komentar