Custom Search

Rabu, 23 Mei 2018

Promo Minggu Ini di Point Blank Garena Indonesia

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang website event key master pb garena.yang dimana troopers bisa mendapatkan senjata dengar durasi 3 hari hanya dengan mengumpulkan kunci atau key. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang promo pb garena yang sangat menarik yang telah di sediakan oleh team Point Blank Garena Indonesia buat troopers se-Indonesia. Adapun promo yang berlaku sebagai berikut :




1. FIRST TIME TOP-UP

Artinya adalah, akun kamu belum pernah melakukan top-up. Dan saat ini pada periode diskon adalah dari Rabu, 23 Mei 2018 pukul 15:00 WIB sampai dengan Rabu, 30 Mei 2018 pukul 10:00.

Bagi kalian yang belum pernah topup, langsung topup sekarang dan dapatkan empat hadiah ekstra:

✮Mega HP 10% 2 Hari
✮Ammo Up 40% 2 Hari
✮Dual Desert Eagle D 2 Hari
✮Dual Sword Samurai 2 Hari

Bagi kalian yang belum pernah topup, ketika topup kalian akan langsung mendapatkan keempat hadiah diatas.

2. New Gacha: Harta Karun Fir'aun

Kali ini point blank garena indonesia kedatangan gacha baru dari negeri sang Fir'aun. Gacha ini pada mulanya merupakan harta karun yang disembunyikan oleh Fir'aun di dalam labirin berliku tiada batas. Konon katanya, harta ini tidak hanya disembunyikan, tetapi juga dikunci dengan kutukan oleh sang penunggu labirin tiada batas tersebut. Bagi siapapun yang berhasil menemukan dan membukanya, ia akan memperoleh harta menakjubkan nan berlimpah.
Baru-baru ini, tim Point Blank telah berhasil menemukan harta karun Fir'aun tersebut. Setelah melalui proses investigasi yang panjang, diketahui bahwa harta tersebut ternyata berisi senjata seri baru Maze dan seri populer Mummy. Untuk detailnya, berikut adalah seluruh kemungkinan isi harta karun tersebut:

✮ (Jackpot) Zombie Slayer Maze 30 Hari
✮ AUG A3 Maze 1 - 7 Hari
✮ Cheytac M200 Maze 1 - 7 Hari
✮ Fang Blade Maze 1 - 3 Hari
✮ Glock 18 Mummy 2 Hari
✮ K-413 Maze 2 - 3 Hari
✮ Kriss SV Maze 7 Hari
✮ Kriss SV Mummy 1 Hari
✮ Mask Maze 3 Hari
✮ Mask Mummy 1 Hari
✮ OA-93 Maze 1 Hari
✮ Ultimax 100 Mummy 3 Hari

Kini, harta karun Fir'aun tersebut kami jual di Shop Point Blank. Kalian akan mendapatkan satu senjata/item seri Maze atau Mummy dengan durasi random ketika membuka harta karun ini.
Harta karun ini kami jual sangat terjangkau, yaitu 600 cash saja.
Selamat berbelanja dan selamat mendapatkan seri Maze!

3. Topeng + Robot = Unstoppable!

Untuk menjadi Troopers yang tidak terhentikan (unstoppable), kalian memerlukan karakter robot dengan HP yang tebal. Namun itu saja tidak cukup; kalian juga memerlukan proteksi dari headshot yang berdatangan dengan topeng.
Di minggu ini, pada Periode diskon adalah dari Rabu, 23 Mei 2018 pukul 10:00 WIB sampai dengan Selasa, 29 Mei 2018 pukul 10:00. Point Blank mengadakan diskon untuk berbagai karakter robot dan topeng.

Berikut adalah daftar robot dan topeng yang kami diskon:
 
✮Mask Nighthunter
✮Mask E-Sports2
✮Mask Infinitum
✮Mask RRQ
✮Mask Jason
✮Mask GSL
✮Viper Rudolph
✮Rica Spy
✮Chou Mint Choco
✮Hide NBA
✮P1000 Tarantula
✮D-Fox Hitman
 
Seluruh robot dan topeng di atas kami diskon mulai dari 25% hingga 40%.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar