Custom Search

Kamis, 26 April 2018

Banjir Promo Weekend PB Garena

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang event website Moonstone Hunt yang akan berakhir pada tanggal 01 Mei 2018 dan Events Guardian of Moonstone PB Garena serta rekomendasi title MSBS dan juga rekomendasi title rangemaster .338 ! Dan berikut ini adalah informasi menarik untuk troopers yang lagi gajian, so gak ada salahnya top-up dan belanja item, senjata, dan perlengkapan perang kamu di dalam game. Berikut ini ada empat (4) promo spektakuler yang siap menemani akhir minggumu:





1. Diskon Akhir Bulan: DHUARRR!

Ledakkan musuhmu dan sembuhkan temanmu dengan diskon akhir bulan! Berbagai peledak dan item penyembuh darah dapat kamu peroleh dengan harga miring. Cek detailnya promonya di http://tulisan-ndoz.blogspot.com/2018/04/diskon-event-guardian-of-moonstone-pb.html


2. Weekend Bersama Gacha Kriss!

Gemar bermain dengan Kriss SV? Ingin mencoba senjata legenda Kriss SV Gold dan Kriss SV Red? Sekaranglah saat yang tepat karena kami mengadakan promo diskon untuk berbagai gacha Kriss SV. Berikut adalah daftar gacha yang kami diskon:
❂Golden Kriss SV Box: pasti dapat Kriss SV dan bisa mendapatkan Kriss SV Gold.
❂Kriss SV Love Pouch: bisa dapat Kriss SV Heart Valentine
❂Kriss SV Red Box: bisa dapat Kriss SV Red
❂Effect Kriss Royal Box: pasti dapat Kriss SV berefek
❂Silent Kriss Royal Box: pasti dapat Kriss SV berperedam
Seluruh gacha Kriss di atas kami diskon mulai dari 5% hingga 20% untuk berbagai jumlah pembelian; semakin banyak pembelian gachanya, semakin besar pula diskonnya. Gacha-gacha Kriss tersebut kami diskon mulai dari Jum'at, 27 April 2018 pukul 10:00 WIB sampai dengan Rabu, 2 Mei 2018 pukul 10:00.


3. Weekend Bersama Promo Topup

Rindu dengan promo topup? Jangan sedih, karena kini promo topup kembali lagi! Mulai dari Jum'at, 27 April 2018 pukul 10:00 WIB sampai dengan Senin, 1 Mei 2018 pukul 10:00, kalian cukup top up dan langsung mendapatkan hadiah berikut:
❂Fire Trident 1 Hari
❂OA-93 Fire 1 Hari
Kalian dapat top up dengan nominal berapapun dan akan langsung mendapatkan kedua hadiah di atas. Setiap user dapat menerima kedua hadiah itu 1 (satu kali saja); topup kedua dan seterusnya selama periode promo tidak akan memberikan hadiah tambahan.


4. Weekend Bersama Promo Topup: Edisi Belum Pernah Topup

Akun kalian belum pernah topup? Inilah saat yang lebih tepat lagi! Bagi kalian yang belum pernah topup, langsung topup sekarang dan dapatkan dua hadiah ekstra lagi:
❂Waterbomb 1 Hari 3 Hari
❂Hide Coast Guard 1 Hari
Bagi kalian yang belum pernah topup, ketika topup kalian akan langsung mendapatkan kedua hadiah diatas ditambah dengan hadiah dari top up promo biasa (Waterbomb 1 Hari) dan OA-93 Fire 1 Hari. Promo ini dimulai dari Jum'at, 27 April 2018 pukul 10:00 WIB sampai dengan Senin, 1 Mei 2018 pukul 10:00.


Demikianlah informasi promo untuk troopers di akhir minggu ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman troopers, dan ayooo Top-up dan penuhi inventorymu dengan senjata favoritmu. Salam MVpLSBigNDoZ_STR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar