Custom Search

Minggu, 21 April 2013

4 Title Pamungkas -|XypR|-SnipeR* a.k.a MVpLegendHS

Welcome Trooper's Disini saya akan berbagi sedikit tentang title-title yang hampir setiap kali saya gunakan ketika login kedalam game Pointblank Online Indonesia. Dan berkat title inilah saya bisa dengan mudah mendapatkan banyak EXP dan POINT !! Berminat mengetahuinya ?? Langsung ke TKP sebagai berikut :


1. TITLE CHEYTAC M-200
Ini adalah title andalan saya, karena saya lebih menikmati permainan dengan teknik quickscoope yang sulit untuk di terapkan dengan menggunakan mouse biasa dan bahkan sulit untuk di terapkan ketika menggunakan mouse gaming ( macro )

SLOT 1 : Range Damage Lv.4
SLOT 2 : Move Agility Lv.2
SLOT 3 : Move Speed Lv.2

2. TITLE P90 Ext / TITLE P90 Ext D
Disini saya menggunakan akurasi untuk mengoptimalkan dan menambah akurasi dari p90 ext saat saya menggunakan scoope


SLOT 1 : Move Agility Lv.2
SLOT 2 : Akurasi Lv.1
SLOT 3 : Weapon Reaction Lv.4

3. TITLE SG Putar ( M1187 )
Disini saya menggunakan range damage lv.3 sebagai tambahan damage ketika ingin membunuh musuh dari jauh, dan jika sobat menyukai close combat.. ada baiknya anda mengganti range damage menjadi akurasi.


SLOT 1 : Range Damage Lv.3
SLOT 2 : First Shot Lv.3
SLOT 3 : Move Speed Lv.2

4. TITLE AUG A 3 & P90 MC
Disini saya menggunakan  title range damage sebagai penambah damage saat membunuh musuh dari jarak jauh dan sebagai alat untuk mengurangi firespeed dari AUG dan P90 Mc


SLOT 1 : Range Damage Lv.3
SLOT 2 : Weapon Reaction Lv.4
SLOT 3 : Move Speed Lv.2

5. TITLE SPAS-15
Disini saya menggunakan firespeed sebagai penambah kecepatan peluru saat ditembakkan, dikarenakan spas-15 memiliki firespeed yang kecil.


SLOT 1 : First Shot Lv.3
SLOT 2 : Move Agility Lv.2
SLOT 3 : Firespeed Lv.3








6 komentar:

  1. dulu saya penggemar point blank, tapi semenjak akun saya di hack orang, saya tak pernah lagi main PB,, sial deh....

    BalasHapus
  2. thanks info nya gan..
    ijin sedot :D

    BalasHapus
  3. Infonya sip nih
    tapi saya mau nanya mumpung pangkat kk brigadir
    kok setiap saya main di expert banyak pangkat brigadir ke atas tidak memakai beret?

    BalasHapus
  4. Thankz bro infonya :D

    BalasHapus
  5. kk klau title dragonnove , ama psg apa,,,? sniper standart agar bisa 1 hit pkek title apa,,,?

    BalasHapus
  6. hmm.. ini mantan anak XyPeeR medan dulu?
    apa masih kenal sama Dafi .. si Raja PSG itu..
    dan Sokong si Raja P90 XyPeeR? thanks.

    BalasHapus