Custom Search

Selasa, 27 Maret 2012

5 Game Online Berbasis Web yang bisa di mainkan melalui Facebook


Ada banyak cara penikmat dunia maya untuk menghabiskan waktu luangnya melalui Internet atau Dunia maya. Dan yang paling sering dilakukan orang-orang adalah dengan bermain game. Ada jutaan game saat ini yang bisa kita mainkan didunia maya ( online games ) dan kali ini saya akan memberikan anda review tentang game-game terbaik dengan tampilan game yang pasti menarik dan mudah dimainkan dan dapat kita mainkan melalu situs jejaring sosial seperti facebook.


Berikut 5 game online berbasis web yang bisa dimainkan melalui Facebook :

Pool Live Tour
Game dengan tampilan yang cukup menarik dan cara memainkan yang mudah membuat game bergenre " table " ini alias billiard ini sangat di minati oleh kaum adam di dunia maya saat ini. Berminat untuk memainkannya ?
Langsung Klik link ini >> Pool Live Tour di Facebook <<

Car Town
Game dengan tampilan yang keren dan kita dapat memodifikasi mobil dan garasi kita sendiri seindah mungkin, dan kemudian kita dapat bertanding dengan teman ataupun dengan " bot " layaknya balapan liar. Dan Game Car Town ini sering mengadakan event untuk modifikasi garasi dan modifikasi pada mobil koleksi anda. Dan di game ini anda adalah sang pemiliki garasi ( layaknya show room mobil ) dan anda juga seorang pemilik bengkel mobil. Berminat untuk mulai bermain ? Langsung Klik link ini >> Car Town di Facebook <<

Saga Of Hero
Game dengan tampilan yang sangat keren ini bisa dengan mudah kita mainkan, game bergenre MMORPG ini sangat, dan ingin kita mainkan dikarenakan game ini sangat mudah untuk dimainkan dan game ini membuat kita menjadi seseorang kesatria yang berpetualang membunuh monster-monster dan sesekali bertarung dengan pemain lainya ( PvP). Pasti dong tertarik dengan game bertualang ini. Yuk main, langsung klik link >> Saga of Hero << dan untuk mulai memainkannya anda tak perlu bersusah payah untuk mendaftar di situsnya.. cukup bergabung/mendaftar melalui akun facebook anda.

Our Domino
Game Klasik kartu domino kini hadir dan bisa anda mainkan melalui akun facebook anda, pasti anda sudah paham untuk memainkannya. Dan memainkan cukup mudah, yaitu dengan menyambungkan kartu2 anda hingga kartu yang anda miliki habis. Berminat untuk memainkannya dengan gratis ?? Ya.. cukup dengan anda memiliki akun facebook, langsung klik link ini >> Our Domino << untu mulai bermain.



Perfect Poker
Siapa yang tidak tau bermain poker di facebook ?? Pasti semua orang tau untuk memainkan game poker, sejak kemunculan facebook dan raja game seperti zyng*. Tapi kali ini adalah sebuah game poker yang cukup menarik dan bonus chip harian yang banyak, sehingga anda tak perlu bersusah payah untuk mencari-cari chips untuk bermain, berminat memainkannya ? klik link ini >> Perfect Poker di Facebook <<







Ya.. sudah saya review ke 5 game menarik yang bisa anda mainkan di sela-sela waktu luang anda melalui akun facebook anda. Di bila anda memiliki ide, dengan ke-5 game di atas anda dapat meraup rupiah/dollar, sehingga dengan bermain game anda dapat menghasilkan uang juga.. berminat untuk mengetahuinya ?? tunggu postingan saya selanjutnya..

2 komentar: