Custom Search

Rabu, 08 Februari 2012

KU AWALI TAHUN 2012KU Dengan HONDA SUPRA-X HELM IN 125 PGM-FI

Berawal dari tahun 2012 kemarin, saat pertama sekali aku ingin membeli Sepeda Motor Irit harga dan Terbaik .Dan yang pertama terlintas di benakku adalah aku ingin membeli sebuah motor yang irit,keren dan pastinya ramah lingkungan. Setelah googling kesana kemari, blogwalking ke blog sahabat untuk sekedar mencari tahu sebuah artikel yang cocok tentang motor yang akan kubeli. Dan akhirnya kutemukan  Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.



Aku tertarik untuk membeli motor ini dikarenakan tampilan motor ini begitu keren, dengan paduan warna Hitam,Merah dan Putih. Dan kemudian aku membaca lebih lanjut bahwa motor ini memiliki bagasi yang cukup luas yg mampu memuat helm didalam bagasi, sehingga aku tak perlu khawatir tentang helm motorku akan disimpan dimana. Serta banyak lagi keunggulan yang ditawarkan Honda akhirnya akupun tertarik untuk membelinya walaupun dengan kredit, hahahah. Berharap dengan motor ini, hokiku bertambah
( #ngarep..mode-on ! wkkwkwkkwk )

Hari demi hari berlalu aku menggunakan motor hondaku, dan benar saja setelah aku tunggangi dua minggu motor supraku, dan yang kurasakan pertama sekali adalah, keiritannya karena dalam 2 minggu ini kuhitung-hitung, aku hanya dua kali pergi ke SPBU untuk mengisi bahan bakar Supra X 125 Helm in PGM-FI ku. Dan tak salah lagi motor ini sangat membuatku terlihat lebih keren, dengan velg racing, dan body yang keren dan dompetku pun tebal serta pastinya motorku aman karena memiliki sistem keamanan pada slot kunci kontaknya. Dan mesin motorku sangat mudah di hidupkan, hanya dengan sekali starter. Dan untuk masalah helm tak perlu lagi aku bingung karena ada bagasi yang luas untuk menyimpan helmku.

Add Logo Honda PGM-FI SEO CompetitionDan kebahagian mulai kurasakan perlahan-lahan, kekasihku yang dulu kencan denganku hanya saat jalan pulang kuliah dengan berjalan kaki, sekarang aku sudah bisa bersamanya kesana kemari setiap hari dengan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, yaitu motorku Honda Supra X 125  PGM-FI ( Helm In ). Dan pacarku kini tak perlu lagi malu, karena di ejekin temannya di kampus hanya karena saya sebagai cowoknya tak mengajaknya pernah jalan kemall atau sekedar makan, karena aku tak punya motor.Tapi sekarang aku sudah bisa jalan sesuka hati kesana-kemari dan pasti uang sakuku lebih hemat karena motorku irit BBM, dan sebentar lagikan Hari Valentine, jadi aku bisa membelikan kekasihku hadiah, asik..asik..asik.

Beginilah cerita pendek tentang kebahagianku di awal tahun 2012 ini bersama motor SUPRA X 125 PGM-FI  ( Helm In ) ku ini, dan semoga kebahagian-kebahagiaan lainya segera datang kepadaku. Dan tak lupa juga aku berterimakasih kepada Honda Motor yang telah menciptakan sebuah motor yang keren,irit dan ramah lingkungan. Dan untuk sahabat blogku semoga kalian juga mendapatkan kebahagian ya. AMIN

5 komentar:

  1. Selamat ya udah bisa beli motor!, ... emang nggak salah milih kalo beli motor Honda

    BalasHapus
  2. wah...ikut kontes SEO yah sob ??? mudah2an menang dan bisa bagi-bagi kemenangannya hehehe....keep writing sob.

    Salam Blogger
    GEMASKOP

    BalasHapus
  3. Gila meeennnn,,,

    CBR 250R, udah moge, irit lagi, jadi kepingin beud,,,

    :D,,,

    BalasHapus