Custom Search

Kamis, 07 Februari 2019

Syarat Pendaftaran PBNC 2019 Season 1

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang fitru anti cheat yang telah di aplikasikan kedalam game pb beyond limits yaitu kill cam pb beyond limits. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Syarat Pendaftaran PBNC 2019 Season 1, sebagai berikut :

1. Setiap Captai Team Harus mendaftarkan anggota teamnya di Website PB Beyond Limits pada tab E-Sports.



2. Pendaftaran akan di anggap valid apabila ID pendaftar sudah membeli item khusus PBNC 2019 Season 1 yang ada pada shop in game Point Blank Beyond Limits.


3. Team dan Anggota yang sudah mendaftar untuk Closed Qualification di satu kota tidak boleh mendaftar lagi di Closed Qualification kota lainnya, Contoh Team A dan anggotanya sudah mendaftar di Bekasi Closed tidak boleh mendaftar di Jakarta Closed, Apabila team tersebut sudah terlanjur mendaftar maka team dari Zepetto hanya menerima pendaftaran valid di Closed Qualification yang paling pertama di daftarkan.

4. Setiap anggota team yang sudah di daftarlam wajib mengkonfirmasi pada website PB Beyond Limits bahwa bersedia untuk mengikuti PBNC 2019 Season 1 Closed Qualification di Team tersebut. Hal ini bisa di cek pada data ID di Kolom Notifikasi.

5. Team yang tidak mengkonfirmasi semua nggotanya tidak akan terdaftar di dalam database pendaftaran PBNC 2019 Season 1.

Demikianlah Syarat Pendaftaran PBNC 2019 Season 1, semoga bermanfaat !! Dan untuk Rules PBNC 2019 bisa troopers baca di sini Rules PBNC 2019 Season 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar