Custom Search

Sabtu, 27 Oktober 2018

Clan Jomblenk Juara PBCW 2018 Season 3

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang event topfragnodeath, event janji troopers dan beberap rekomendasi title pb garena yang akan sangat bermanfaat buat troopers. PBCW merupakan Point Blank Clan War dan juga sebuah turnament online yang rutin diadakan oleh publisher garena untuk mensupport para troopersnya. PBCW setiap tahun diadakan minimal 2 sampai 4 season. PBCW Season 3 2018 tahun ini diperebutkan oleh 255 clan tercepat yang melakukan register ulang kemarin. Dan tepat kemarin tanggal 26 Oktober 2018, Final PBCW Season 3 2018 dimenangkan oleh clan Jomblenk setelah mengalahkan clan >>professional<< di 2 Map terakhir !! Berikut video detik-detik kemenangan clan Jomblenk atas clan >>professional<< dan menjadi Juara PBCW 2018 Season 3 !!
Tapi sebelum nonton untuk mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru tentang gameplay para clan-clan hebat di PB Evolution ini, ada baiknya troopers subscribe channelnya terlebih dahulu sebagai bentuk support kamu kepada saya !! Ok ?? Tolong di subscribe ya !!


Dan berikut ini adalah final bracket clan finalist PBCW Season 3 2018 :
⇨ Final Bracket PBCW 2018 Season 3

Dan dari keseluruhan pertandingan pada PBCW 2018 Season 3 ini, lahirlah clan juara-juara terbaik di point blank,sebagai berikut :

JUARA 1 : CLAN JOMBLENK
JUARA 2 : CLAN >> PROFESSIONAL <<
JUARA 3 : CLAN 02SOFTGAMING
JUARA 4 : CLAN TURBO

Buat troopers yang ingin merasakan dan mencoba ikutan PBCW berikutnya silahkan baca cara ikutan ataupun cara daftar pbcw disini ⇨ Cara Daftar PBCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar