Custom Search

Rabu, 08 Juni 2016

Title Winchester M70 Pointblank Garena Indonesia

Selamat datang kembali trooper's kali ini saya akan mereview senjata kategori sniper rifle di garena pointblank. Senjata ini memiliki suara reload yang lucu, dan animasi reloadnya mirip dengan senjata shotgun. Yaitu Winchester M70, senjata ini 
turun harga dari sekitar 1000 Cash menjadi 300 Cash/3hari. Dan senjata ini adalah senjata yang memiliki range (daya cakup) peluru yang paling tinggi di Pointblank, yakni sebesar 210 dan paling ringan dengan daya Moving.Speed sebesar 76 menyerupai SVU. Dan pemilik akurasi terbesar nomor dua dengan tingkat akurasi 85.
So ? This is a deadly weapon in Pointblank.
Banyak yang bilang senjata ini kurang efektif, dikarenakan minimnya pengetahuan tentang fungsi title (atau mungkin salah mengartikan fungsi title) sehingga kombinasi titlenya sering asal-asalan dan mungkin asal tebak. Yang menjadikan Winchester M70 di Pointblank seperti senjata tidak bertuan (alias tidak laku di pasaran) atau mungkin juga trooper's garena pointblank kebanyakan pecinta mainstream yang suka melakukan hal-hal yang sama secara berulang-ulang, sehingga sugesti terhadap senjata lain yang tidak ia kenali, tidak akan laku dan bahkan tidak akan dipungut di dalam game.

Dan disini saya akan memberikan title Winchester M70 dan membuatnya dalam montage, dan perlu diketahu sebelum anda menonton video ini, saya infokan terlebih dahulu.. bahwa video ini bukan untuk pamer skiLL ( Show Off SkiLL ) melainkan sebagai sharing dan semoga bermanfaat.

Cekidot..... Trooper's !!




Dan title yang saya gunakan adalah :

3 SLOT Title :

SLOT 1 : RANGE DAMAGE LV.4
SLOT 2 ; AKURASI LV.1
SLOT 3 : FIRST SHOT LV.3

2 SLOT Title :

SLOT 1 : RANGE DAMAGE / FIRSTSHOT
SLOT 2 : AKURASI / FIRE SPEED

Sampai disini dlu bacot saya tentang winchester M70  !! Semoga bermanfaat :D !!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar