Custom Search

Selasa, 28 Mei 2013

Tips Headshot P90 MC Pointblank Online Indonesia

 Selamat datang kembali trooper's dan untuk kali ini kita akan membahas habis, sampai ke akar-akarnya tentang senjata yang memiliki suara redam dan sangat mematikan ini, apalagi kalau bukan Senjata P90 MC di PointBlank Online Indonesia.

Dan sebelum kita masuk dan membahas tentang title ini lebih jauh, ada baiknya kita memahami terlebih dahulu spesifikasi dari senjata P90 MC tersebut, sebagai berikut :


DAMAGE : 22
F.SPEED : 92
AKURASI : 46
AMMO : 30/150
V.RECOIL : 57
H.RECOIL : 48
M.SPEED : 85
RANGE : 100

Dan kemudian kita terapkan title sebagai berikut :

TITLE 3 SLOT 

A. UNTUK TYPE DEFENSE ++ 

B. UNTUK TYPE RUSHER ++


TITLE 2 SLOT 


TITLE 1 SLOT

SLOT 1 :MOVE AGILITY LV.2

Dan kemudian teknik yang perlu trooper's pahami ketika menggunakan P90 MC adalah di awal saya sudah katakan untuk anda pahami spesifikasi senjata ini, dimana P90 MC ini tanpa ada kata EXT yang berarti, P90 MC ini akan sangat buruk RECOIL-nya ketika trooper's mencoba menggunakan  scoope.

Dan untuk anda pecinta headshot, senjata ini bisa saya kategorikan sebagai senjata yang buruk untuk membidik kepala di saat sedang bergerak, jadi lakukan headshot ketika musuh anda sedang tidak bergerak atau saat anda sedang tidak bergerak. Dan cara termudah untuk menggunakan senjata ini adalah, pada trik kombinasi antara tombol keyboard " W " dan " S "  Sampai disini dulu tips headshot p90 mc pointblank, semoga bermanfaat salam MVp_BigNDoZ_MDN

1 komentar:

  1. mangstabh gan,..akhir nya di kupas jg ne snjata..

    BalasHapus