Custom Search

Senin, 27 Mei 2013

Sharpshooter SET di Point Blank Online Indonesia

Untuk kali ini, saya akan membahas tentang ITEM yang sangat di tunggu-tunggu para trooper's dan mari kita sambut kehadirannya di Point Blank Online Indonesia. New item set, sharpshooter set yang berisikan item-item yang sangat berguna bagi trooper's pengguna Shotgun dan Sniper.

Apa-apa saja nama item dan kegunaannya  yang terdapat dalam Sharpshooter SET ini ? Dan jawabnnya sebagai berikut :



1.Weapon RangeMaster 
 Merupakan senjata sniper dengan damage yang cukup mematikan.

2.WP Smoke 
Merupakan Bom yang memiliki damage, dan termasuk kategori spesial.

3.Skull Mask 
Merupakan Topeng dengan Daya tahan terhadap headshot yang paling besar yang pernah ada di Point Blank Online Indonesia. Yakni Plus 4 



4.Quick Change Weapon 
Merupakan item yang mampu menambah kecepatan kita saat melakukan quick change.

5.Quick Change Magazine 
Merupakan item yang mampu menambah kecepatan kita saat melakukan reload. Dan sepertinya item ini stuck terhadap baret.

Dan Item Set ini di bandrol dengan harga 4870 G-Cash atau setara dengan Rp.50,000
NB: Dan item ini akan hadir di Point Blank Online Indonesia, pada tanggal 28 Mei 2013 setelah maintainance besok.

5 komentar:

  1. Bang ndoz, minta script macro QUICK CHANGE untuk SG putar & juga SG batik/SI dong . . gw setingan udah lumayan, tapi pengen lebih fast..thx.. ilham.2891@yahoo.com . . ditunggu ya bang..thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. ni gunakan setingan gw....... http://www.youtube.com/watch?v=V-so_x8liHc

      Hapus
  2. bro gue udah like fanpage lo di facebook, untuk macro, gue udah kirim email, ke mohammadsofiyudin@hotmail.com

    BalasHapus
  3. coba siapa yang bisa gb pangat gw wkokwokow

    BalasHapus