Custom Search

Rabu, 24 April 2013

Cara Hemat Menjadi Top Frag di Pointblank Online Indonesia

 Welcome trooper's kali ini saya akan berbagi tentang Cara Hemat Menjadi Top Frag di Pointblank Online Indonesia. Dan mengapa saya katakan cara hemat ? Karena disini kita menggunakan beberapa item yang di beli dengan G-cash. Dan mengapa harus item yang di beli dengan G-cash ? Karena hanya dengan item inilah kita bisa membunuh musuh dengan cepat dan tanpa mengalami kematian, yang memungkinkan kita membunuh banyak dan mati sedikit dan artinya kita menjadi Top Rank/Top Frag di setiap game yang kita mainkan, dan artinya juga kita akan mendapatkan Exp dan Point yang banyak.


Dan apa-apa saja item yang kita butuhkan agar menjadi Top Frag/Top Rank di Pointblank Online Indonesia. Berikut item G-cash yang kita butuhkan sebagai berikut :

1. ITEM HV ( Hollow & Vest )

Dengan item ini kita akan mendapatkan tambahan damage dan akurasi 10 % dan Pertahanan karakter terhadap peluru yang di tembakkan musuh akan bertambah sebesar 20 %

2. SENJATA AUG A3 G

Dengan senjata ini kita akan dengan mudah membunuh musuh dikarenakan damage senjata ini adalah 30 dengan ditambah item HV itu artinya kita bisa membunuh karakter polos hanya dengan dua atau tiga peluru.

3. FRAIL SKULL GOLD MASK

Dengan menggunakan mask/topeng ini kita akan mendapatkan tambahan damage, akurasi dan defense atau pertahanan kita terhadap headshot meningkat.

NB : hati-hati terhadap musuh yang menggunakan senjata AK47_FC, SCAR-L_FC dan Pengguna Shotgun serta Sniper Cheytac M-200. Karena musuh-musuh yang menggunakan senjata di atas akan sangat mudah dapat membunuhmu.

1 komentar: