Custom Search

Jumat, 22 Maret 2013

Game My Ninja di Facebook


Game My Ninja di Facebook - Game yang akan saya review berikut ini adalah, game terseru yang saya rekomendasikan kepada sobat blogger dan gamers yang senang dengan dunia petualangan ninja. Game My Ninja di Facebook ini adalah sebuah game yang menuntut kita mengembangkan sebuah karakter ninja dengan setiap satu karakter yang kita buat akan diberikan sebuah element job.



Ada beberapa element yang akan menjadi pilihan, seperti Element Api, Air, Udara, dan Bumi. Game My Ninja ini sangat seru untuk kita mainkan di karenakan kita di tuntun untuk menjadi ninja terkuat, dengan banyak equipment ataupun senjata, serta armor ( pakaian ) yang keren dan pastinya harus kuat. Untuk kita kenakan ketika mejalankan misi-misi khusus untuk mendapatkan experience dan coin. Dan pastinya equipment tersebut bisa kita pamerkan kepada user lain dengan mode PVP ( Person Versus Person ).

Dengan tampilan yang keren Game My Ninja di Facebook ini sangat wajib anda mainkan dan pasti anda akan sangat menikmatinya.Untuk mulai memainkan Game My Ninja di Facebook, ikuti langkah-langkah di bawah ini :

Quest di Game My Ninja
1. Login ke facebook menggunakan akun facebook anda.

2. Klik link berikut ini - Game My Ninja di Facebook -

3. Selamat menikmati. Enjoy It !!

Dan jangan lupa untuk mengajak teman anda untuk mulai memainkan Game My Ninja di Facebook, dikarenakan banyak teman akan memungkinkan anda cepat mendapatkan Exp untuk menaikan level ninja anda. Dan jangan lupa untuk meng-add facebook saya ya. Klik link berikut ini => Add Facebook saya <=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar