Friday, February 8, 2013

Hebatnya Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Kehebatan Acer Iconia W510 yang merupakan sebuah PC tablet dengan Windows 8 adalah, memberikan anda rasa bahagia yang unik saat menggunakannya. Dikarenakan Acer Iconia W510, Tablet yang berdimensi 259 x 168 x 9 mm ini memberikan anda tiga mode penggunaan alias multifungsi, yakni sebagai berikut :




Acer Iconia W510
1. Presentasi Mode
Sebuah hal unik yang bisa anda dapatkan pada Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini adalah disaat anda menggunakan keyboard docking, anda dapat memutar tablet ini hingga 295 derajat sehingga mempermudah anda saat melakukan presentasi kerja anda saat rapat di kantor.

2. Produktivitas Mode
 Dengan tambahan keyboard docking, Acer Iconia W510 Berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah notebook mini. Yang memungkinkan anda untuk mengetik dengan cepat saat membuat sebuah artikel, chatting dan bahkan saat mengupdate status " galau " di situs jejaring sosial anda.

3. Tablet Mode
Dengan melepas aksesoris keyboard docking, anda akan merasakan bagaimana penggunaan tablet murni pada kebanyak tablet yang dibantu dengan layar touchscreen berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Layarnya sudah menggunakan teknologi IPS Wide View Angle sehingga terlihat sangat jernih dari hampir semua sudut.

Dan kehebatan Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 berikut, ada pada fungsi kamera dan video :

Pada Iconia PC tablet dengan Windows 8 ( terutama bagi anda yang hobby photography ) yaitu,  pada bagian belakang Acer Iconia W510 ini tersemat sebuah kamera crystal eye HD sebesar 8 Megapixel yang mampu menghasilkan gambar denga kualitas yang sangat bagus. Dan untuk perekaman obyek bergerak, baik kamera belakang maupun depan dari Acer Iconia W510 ini telah sanggup merekam video berkualitas FullHD 1080p.

Dan kehebatan berikutnya yang akan anda dapatkan pada Acer Iconia W510 tablet dengan Windows 8 ada pada Hardware dan OS :

Jika biasanya kita mendengar tablet Android yang mengusung prosesor dengan arsitektur ARM, maka pada Iconia tablet Windows 8 ini Acer menggunakan prosesor Atom generasi terbaru yakni Clovertrail dengan clock speed 1.8GHz plus didukung dengan Intel Graphics Media Accelerator 3650.Di sisi memori, W510 telah dibekali dengan RAM sebesar 2GB serta ruang penyimpanan 32GB. Sementara untuk sumber daya, Acer menggunakan baterai dual cell Lythium Polymer.Dengan daya tahan baterai yang ditawarkan, menjadikannya sangat sesuai untuk short business trip.Dan Berbekal kabel USB On The Go yang disertakan pada paket penjualan Anda dapat menginstal semua software yang kompatibel dengan Windows 7

Acer Iconia W510, Iconia PC tablet dengan Windows 8
Dan jangan khawatir jika anda pertama kali menggunakan Iconia Tablet PC dengan Windows 8 ini. Selain aplikasi bawaan dari Windows 8, Acer juga menyertakan Acer Explorer yang berisi ragam aplikasi serta tutorial penggunaan serta bantuan dukungan yang mencakup pula aplikasi seperti Evernote, Kindle, Skitch, 7digital, ChaCha, Netflix, iCookbook, TuneIn, StumbleUpon, SocialJogger, newsXpresso and Skype.

Bagaimana ? Anda berminat merasakan " Hebatnya Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 " silahkan anda menikmati video berikut ini sebagai referensi untuk memiliki Acer Iconia W510, Iconia PC tablet dengan Windows 8