Wednesday, October 3, 2012

Tips menjadi seorang suami/istri yang bahagia

Dulu kamu bilang sayang, setelah menikah tak sekalipun terucap lagi.
Dulu kamu bilang cantik, setelah menikah tak sekalipun terucap lagi.
Dulu kami bilang montok, setelah menikah dan punya 2 orang anak. tak sekalipun terucap lagi.
Dulu kami bilang cinta, setelah menikah dan punya 2 orang anak, tak sekalipun terucap lagi.

Disini akan saya bagikan sedikit Tips menjadi seorang suami/istri yang bahagia




Sepenggal kata-kata diatas adalah, curahan hati beberapa wanita dan bahkan seorang pria kekar sekalipun..Dan umumnya untuk pria/wanita yang sudah menikah. Sobat, jika anda sudah menikah, ucapkan dan ciptakan terus suasana romantis dan lucu saat anda ( sobat dan istrinya/suaminya ) ketika masa pacaran dulu, mungkin dengan flashback sesaat bisa membuat suasana baru di kehidupan asmara kita

Memang kehidupan ini memang keras, kadang masalah pekerjaan membuat pikiran penat/lelah/capek, dll. Tetapi alangkah baiknya, ketika hendak pulang beristirahat ke rumah, selalu ciptakan suasana yang humoris, dengan sedikit senyum pastinya ( perbuatan kecil/mudah ). Jikalau anda sedang letih dan banyak beban pikiran, ketika sampai di rumah.. Anggaplah anda sedang mendapat rejeki nomplok, tersenyumlah dan sapalah lembut Istri/Suami anda dan juga anak anda. Karena dengan perbuatan yang kecil/mudah tersebut mungkin efeknya akan berbuah sangat manis untuk pikiran anda dan kehidupan anda. Hingga anak andapun dapat merasakan suasana keluarga yang harmonis, sehingga prestasinya akan bagus di sekolah.

Dan setelah anda mulai melakukan hal-hal mudah tersebut, seperti senyum dan menyapa dengan lembut. Pasti rejeki dan kebahagiaan itu akan datang menghampiri dan beban pikiran anda tadi akan hilang dengan sendirinya, dan 1 hal terpenting yang harus anda lakukan anda, Jangan lupa di setiap doa anda, ucapkan syukur dan terimakasih kepada TYME.

Pastilah anda akan berkata,

Hidupku indah, tak pernah mengeluh.
Hidupku bahagia, mendapatkan istri dan anak yang ceria.
Hidup indah, tak takut akan beban derita
Hidupku bahagia, Hidupku bahagia..
Ku ucap Syukur dan Terimakasih, karna hidupku bahagia.

Dan untuk sobat yang sedang lagi mesra-mesranya pacaran, ingat selalu bagaimana anda dan pasangan anda menciptakan suasana romatis itu.. Biar saat menikah nanti, tak perlu repot-repot curhat kepada orang lain, yang memungkinkan anda campur tangan orang lain di kehidupan pribadi anda.