Custom Search

Saturday, September 15, 2012

Film Innocence Of Muslims Mendapat Kecaman dari Seluru Umat Muslim di DUNIA

Baca Juga


Innocence Of Muslims, adalah sebuah film yang lagi hot di perbincangkan di dunia maya.. dan sudah banyak terjadi kerusuhan dan protes keras terhadap pembuat film ini. Tapi Taukah anda siapa-siapa saja orang yang ada di belakang film Innocence Of Muslims ??

Berikut adalah orang-orang yang andil dalam pembuatan film Innocence Of Muslim, yang awalnya film ini di beri judul Innocence Of Bin Laden :

Sutradara : Sam Bacile
Produser :   Nakoula Basseley Nakoula
               :  Abanoub Basseley
Penulis    :  Nakoula Basseley Nakoula
Negara   :  Amerika Serikat
Bahasa   : Inggris
Budget Film :  $50,000–60,000 dan kalau di Rupiahkan sekitar 570.000.0000 !!

Dan menurut beberapa politikus, film ini sengaja di jadikan topik perbincangan yang di manfaatkan sebagai isu politik dikarenakan dua calon kandidat Presiden Amerika Serikat sedang mempersiapkan diri jelang Pemilihan Presiden. Dan ternyata efeknya tidak ada yang mengira, seluruh umat muslim di Timur Tengah merasa geram akan film ini dan mulai merusak gedung-gedung kedutaan Amerika Serikat. Dan bahkan di Tanah Air juga sudah mulai merasakan dampaknya, beberapa ormas turut andil dan berdemo untuk Film ini.

Dan jelas, Youtube terkena dampak yang sangat signifikan, berhubung Trailer Film ini terunduh di Youtube. Dan untuk sekarang Video ini telah di hapus oleh pihak Youtube. Dan bagi kita yang beragama muslim, ada baiknya kita tidak mudah terprovokasi. Yang pasti kita sebagai rakyat Indonesia selalu berpedoman pada pancasila, dan selalu ingat pasal 29 UUD !!