Custom Search

Jumat, 28 September 2012

Fernando Situmeang - Cinta itu tidak indah


Hai, sobat.. Numpang ngamen online ya !! Buat sobat, di bantu support lewat komentar yak, maklum saya ingin tau, seberapa sukakah sobat atas karya saya berikut ini, dan karya yang saya berikan judul Cinta itu tidak indah, dikarenakan ini termasuk dari pengalaman pribadi. Dimana ketika itu saya sedang jatuh cinta kepada seorang gadis, tapi dibenak saya malah masih teringat akan sosok sang mantan. Tolong di bantu ya.. Dikomentari sepedas mungkin, biar berasa...

Yuk, sama-sama kita bernyanyi...

Fernando Situmeang - Cinta itu tidak indah ( Ngamen Online)

Siapa bilang cinta ini begitu indah ?
Ku saja yang merasakannya hampir gila, ku tak bisa melupakan dia.

Siapa bilang cinta ini begitu indah ?
Disini aku masih menunggu dirinya.

Siapa bilang cinta ini begitu indah ?
Disini aku masih merasa kecewa

Ingin saja ku cepat-cepat melupakannya, tapi ku tetap saja tak bisa
Selalu saja ku teringat padanya
Cinta.. kau membuatku gila..

Siapa bilang cinta ini begitu indah ?
Aku saja yang merasakannya hampir gila, ku tak bisa melupakan dia.

Siapa bilang cinta ini begitu indah..
Disini aku masih rindu dirinya

Ingin  ku cepat-cepat melupakannya, tapi tetap saja aku tak bisa
Percuma rindu ini di kusimpan jauh-jauh didalam lubuk hatiku, tetapi dia tidak memikirkan aku.


Cipt. Fernando Situmeang - Cinta itu tidak Indah.
Artist : Fernando Situmeang
Copyright@http://tulisan-ndoz.blogspot.com 2012
Publisher : Tulisan dan Curhatku


Dan jika sobat suka dengan lagunya, silahkan download di SINI


Terimakasih, telah berkunjung dan berkomentar ^_^

5 komentar:

  1. ngamen teruss bang :D
    so puitis deh ehehe.

    BalasHapus
  2. Liriknya Mantap...
    Ngomong2 ini suara Agan ya?
    Jangan Lupa Singah di http://bale-info.blogspot.com

    BalasHapus
  3. lanjutkan gan,,
    siapa bilang cinta ini begitu indah?? :D
    mantap..

    BalasHapus
  4. Astagaaaa mantef abizzz bang,suka banget aku.

    BalasHapus
  5. Cinta itu indah bagi yang sukses :) lain cerita bagi yang tidak sukses dalam hal bercinta :)

    BalasHapus