Custom Search

Sabtu, 20 Agustus 2011

Tips Agar Cepat Paham menggunakan SnipeR by -|XypR|-SnipeR*

Tanpa basa-basi, ntar keburu di copas orang... berikut ini adalah tips menggunakan sniper pada game pointblank indonesia.

1.FOKUS PADA 1 SENJATA AWP/SNIPER, artinya jika ingin cepat memahami trik2 tersembunyi saat menggunakan sniper caranya adalah dengan fokus, dmn fokus di sini adalah tidak menggunakan senjata lain seperti pisau ( melee weapon ) handgun ( secondary weapon ). Cukup anda fokus pada 1 senjata sniper saja, jangan pindah ke SMG, SG, ASSAULT.

2. JANGAN MUDAH MENYERAH artinya jika saat anda menggunakan sniper pada match sniper mode, musuh anda menggunakan pisau untuk membunuh anda, tahan.. sabar adalah salah satu kunci kesuksesan di sini. Jangan pernah membalasnya dengan ikut2an menggunakan pisau, Ingat point pertama di atas.. "FOKUS"

3. HAFAL POSISI CROSSHAIR untuk point ke-3 ini sangat berhubungan erat dengan point pertama di atas, agar anda cepat menghafal posisi crosshair, tangan anda harus cepat mengganti senjata dari melee weapon ke sniper anda.. dan dengan munculnya crosshair saat anda menggunakan pisau.. hafal posisi crosshair tadi dan langsung jedor saat anda mengganti ke awp.

Nah 3 tips agar cepat memahami dan menggunakan sniper dari saya ini, semoga kalian mengerti.. dan jika tidak mengerti.. nantikan tips2 berikutnya dari saya..
dan bagi yang tidak mengerti silahkan anda lihat video saya berikut ini  

 


Semoga kalian bisa cepat memahaminya.. akhir kata saya ucapkan terimakasih.
Salam -|XypR|-SnipeR*






1 komentar:

  1. mantap kk video nya <<we akan brusaha ngalahin lo kk..hahahahah
    by: piozainguzan

    BalasHapus