Custom Search

Senin, 25 Juli 2011

Title Khusus AWP/SNIPER - L115A1 di Pointblank Indonesia by -|XypR|-SnipeR*

Berikut ini adalah sekuel ke dua dari lanjutan title Range-Master Kemarin.. dan saya sayangkan.. banyak orang yang melihat.. tapi tidak ada yang berkomentar.. jadi saya sangat kurang antusias untuk melanjutkannya..

Sedikit basi-basi, saatnya langsung ke title L115A1.. semoga anda kali ini, jika melihatnya.. anda meninggalkan komentarnya..

 Ada 2 Tipe Pengguna AWP/SNIPER ini.. RUSHER dan STAYER.. apa itu RUSHER ?? RUSHER adalah pengguna awp yang memberanikan diri untuk maju.. dan mengandalkan skiLL quick-scopenya.. dan STAYER adalah. tipe awp yang hanya mengandalkan akurasi mereka dan memilih stay/bertahan/berdiam diri.. menunggu musuh menunjukkan dirinya.. dan... dor... ^_^


1. TIPE RUSHER

SLOT-1 : MOVE AGILITY ( WAJIB )
SLOT-2 :  WEAPON REACTION ( LEVEL TERSERAH ANDA )
SLOT-3 :  FIRESPEED ( LEVEL TERSERAH ANDA ) dan bisa juga anda ganti dengan 
FIRSTSHOT ( LEVEL.1 )

2. TIPE STAYER

SLOT-1 : RANGE DAMAGE ( LEVEL-4 WAJIB )
SLOT-2 : AKURASI ( LEVEL TERSERAH ANDA )
SLOT-3 : FIRST SHOT ( LEVEL 1 yang tidak memiliki efek terhadap akurasi )

DUA TIPE DI ATAS ADALAH TITLE KHUSUS UNTUK PARA MAYOR KE ATAS.. DAN BERIKUT ADALAH DUA TIPE YANG SAMA UNTUK PANGKAT DIBAWAH MAYOR, SBB :

1. TIPE RUSHER

SLOT-1 : MOVE AGILITY ( WAJIB )
SLOT-2 : FIRST SHOT ( LEVEL TERSERAH ANDA )

2. TIPE STAYER

SLOT-1 : MOVE-SPEED
SLOT-2 : WEAPON REACTION 
( LEVEL 2 DENGAN EFEK MENGURANGI RANGE DAMAGE LEVEL 1 )


Here is a sequel two of the advanced title-Range Master Yesterday .. and I'm sorry .. many people who see .. but no one commented .. so I am much less enthusiastic to proceed ..

 A little stale, stale, it's time directly to the author L115A1 .. hopefully you this time, if the view .. you leave comments ..

  There are two type User AWP / SNIPER this .. Rusher and Stayer .. what is a rusher? AWP rusher is the user who dared to go forward .. and rely on quick-scopenya skill .. and Stayer is. AWP types who rely solely on their accuracy and choose stay / survive / remain silent .. waiting for the enemy showed himself .. and ... bam ... ^ _ ^

1. TYPE rusher

 SLOT-1: AGILITY MOVE (COMPULSORY)

SLOT-2: WEAPON REACTION (LEVEL up to you)

SLOT-3: FIRESPEED (LEVEL up to you) and you can also replace with

FIRSTSHOT (LEVEL.1)


2. TYPE Stayer


SLOT-1: RANGE DAMAGE (LEVEL-4 COMPULSORY)

SLOT-2: ACCURACY (LEVEL up to you)

SLOT-3: FIRST SHOT (LEVEL 1 which has no effect on accuracy)


ABOVE ARE TWO TYPES OF TITLE FOR THE MAYOR TO THE .. AND THE FOLLOWING ARE TWO TYPES OF POWER UNDER THE SAME FOR MAJOR, SBB:


1. TYPE rusher


SLOT-1: AGILITY MOVE (COMPULSORY)

SLOT-2: FIRST SHOT (LEVEL up to you)


2. TYPE Stayer


SLOT-1: MOVE-SPEED

SLOT-2: WEAPON REACTION

(LEVEL 2 TO REDUCE THE EFFECT OF RANGE OF DAMAGE LEVEL 1)



49 komentar:

  1. hemm...gut info gan...mo coba dl...tapi saya punya title sendiri yang menurut saya juga enak di pakai (buat saya ppribadi lho)...kapan2 kita sparing dan sharing yuk gan...

    BalasHapus
  2. Nice info gan,
    Nambahin dikit yah gan:
    Rusher = Penembak Jitu (Marksman) Senjata yang cocok: Dragunov + PSG + Range Master 7.62

    Stayer = Penembak Runduk (Sniper)Senjata yang cocok: L115A1 + Range Master 338.

    [ichank620] -=BLACK_EAGLE=-

    BalasHapus
  3. @Anonymouse1 : blh gan.. tinggal whisper aja, nick pb saya -|XypR|-SnipeR*

    @ichank620 : thx utk tambahannya...

    BalasHapus
  4. mantab dah...

    skrg ane gk bingun lg soal title


    AQFreakZARMY
    KHzFreakZARMY

    Pro L115A1 QS ^^

    BalasHapus
  5. urutan slot ngaruh gak gan??? misal dibalik type rusher slot-1 firespeedm slot-2 w reaction, slot-3 move agility.
    gan ada tips gak kalo ketemu cheater? thanxxx

    BalasHapus
  6. @Anonymous Said...
    urutan slot ngaruh gak gan??? misal dibalik type rusher slot-1 firespeedm slot-2 w reaction, slot-3 move agility.
    gan ada tips gak kalo ketemu cheater? thanxxx

    klo urutan slot, ga ada pengaruhnya gan.. klo tips jika bertemu cheaters.. saya sarankan kabur aja langsung gan, cari room lain..

    BalasHapus
  7. pengennya aku jago maen AWP.
    bisa aja udah lumayan,apa lagi jago >.<
    semoga kata² anda menjadi motivasi saya!

    BalasHapus
  8. kalo yg tipe dari kedua itu gmn bang?

    soal ny saya terkadang suka jadi stayer kadang jadi rushers sesuai dgn kondisi

    kalo tim kena push mendadak jadi stayer
    kalo nge-push mendadak jadi rusher

    kira" titel yg cocok seperti apa?


    Dark_Moe

    BalasHapus
  9. gan sipp info.a enak tuh d pake bat snaiper biasa,tp klo pake snaiper dragunov ga enak d pake'a..
    ada ga titel yg buat dragunov?
    pangkt ane sih mzh d bwh mayorgan sipp info.a enak tuh d pake bat snaiper biasa,tp klo pake snaiper dragunov ga enak d pake'a..
    ada ga titel yg buat dragunov?
    pangkt ane sih mzh d bwh mayor

    BalasHapus
  10. sniper sbnarnya tdak bsa dpke buat Rusher (Logikanya) yg ada hanya Pusher menekan smpe di tngah MAP krna klo sniper rusher wlwpun dy bsa kill 1 tp pling drah tggal 20, kcuali agan WH.
    pusher titelx slot 1 : Akurasi ; slot 2 : rangedamage ; slot 3 : Moving speed

    BalasHapus
  11. trims info ya gan ..ane type sniper stayer.

    BalasHapus
  12. thanks info'ny gan.
    Mnurt sya bka hnya dragunov,PSG,range master 7.62 sja yg bgus buat Rusher.. L115A1 jga bgus, Cz sya type pmain Rusher nd sya ska pke L115A1..
    Btw gmn sih cranya biar jgo awp.?
    Lw sya main awp di awp only sih sring pLing atas, tp Lw udh ngeLawan weapon ya hehehehe...
    Mhon tips'ny ya.?
    Nd d.sni ada cLan awp ga.?
    Sya Lg nyri nih..
    Nick pb : Vergil27
    addfriends ya.? :)

    BalasHapus
  13. hm... menarik.... mantan anggota TheXypeeR .... tapi sudah lama hilang itu clan.... Medan bukan??... kalau masih ada char ni... bisa sekali tes by one ya kk... by:NOVO_COOL (nama char saya kk yang gantengg... ^_^)

    BalasHapus
  14. @Zainal Amin Munazat : sama2 gan.. klo mau jago maen awp.. feeling mesti oke gan.. dan jika akan berminat gabung aja di clan saya.. silahkan search clannya dgn nama -=[MVP]=- langsung join aja.. :D

    BalasHapus
  15. @Anonim : :D sama2 gan.. klo niat by 1 blh.. la.. temui saya di server 408 jam 10 malam tiap hari.. ato whisper saya dgn nick -|XypR|-SnipeR*

    BalasHapus
  16. Ok gan,,trima ya,, :)
    ne w mw join..
    ve char w ska poLosan,,wkwk
    mkLum ank skoLhn..

    BalasHapus
  17. gw bingung klo by 1 / ketemu 1 room jd musuh lu koq jd mendadak gugup yah??
    padahal klo lawan yg lain biasa aza.
    apakah ini namanya sindrom -|XypR|-SnipeR* ??
    sempax lah -
    Btw nice Title Info boss

    " MVp_VenomRX_Jpn "

    BalasHapus
  18. Maw Tanya Gan.. Guna Weapon Reaction Ma Firespeed Buad Magnum Ini Apa Gan?? Koq Dpasang Buad Rusher?? Thx Before Gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gunanya wp.reaction pada magnum.. agar recoil yg terjadi saat kamu melakukan teknik Quick Scoope.. menyebabkan peluru yg kamu tembakkan secara cepat tadi searah ( lurus ) dan keuntungannya bagi kita akurasi kita semakin pas..

      dan guna firespeed adalah, menstabilkan penambahan recoil..karena kita menggunakan title wp.reaction tadi..

      Hapus
    2. Thx Gan.. Akhirnya Ane Ngerti Jugaaa :D

      Hapus
  19. visit today ,, please visit back

    BalasHapus
  20. gan kira2 delay buat QS magnum gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. delay utk QS magnum lbh lama di banding kan QS pada dragunov.. pada QS magnum klik kanan di tahan sekita 1 detik atau detik baru di jedor..

      Hapus
  21. kk ,kk pangkatnya apa ???
    betul kah ini tips jitu???

    BalasHapus
  22. Gan,
    Mau Nambahin dikit,
    kalo Menurut ane title awp yg enak tuh Move agility Lv.2, Range Damage Lv.3, first Shot Minimal Lv.1,
    Silakan add ane gan,
    Nick pb : superdome

    BalasHapus
  23. nice info gan......

    sy mau tanya,gua tipe rusher...untuk menghadapi DG enakan pake snjata apa kk?
    pliss balas ea

    BalasHapus
  24. Gue type Sniper Rusher gan.. klo tiap main psti chain killer trus klo pke sniper Cheytac... gue gk pke title mcm agan sebutin cman pke title bom..

    BalasHapus
  25. Mouse sensitif magnum pake brapa gan???

    BalasHapus
  26. Pemakaian Title Mudah banget gan..
    sebelum make Title tentuin dulu jenis senjatanya..
    klw mau make AWP. tergantung AWP apa Dulu nie..
    dan yang tidak kalah penting lagi anda harus mengerti apa sih maksud dari penggunaan Title tsb..?
    sensitif Mouse Tergantung dari anda lah. Loh DOyan ngumpet atw Membabi buta.klw loh tipe RUSHER ada baiknya sensitif di naikin 80% cz gw sendiri 95% tergantung selera..
    Add gw aja di Fb..
    Tar kita bahas rame" dah..

    FB : Ismunandar Dhedhen Yahya..
    Tinggalkan Pesan anda setelah anda melakukan Add Friends. Junk Out Oke.

    BalasHapus
  27. CAPEK, HABIS DUIT BELI CASH, MALAH RUSAK DI BUAT CITER.
    DI VK LG TAMBAHNYA. PAYAH, DATABASE PB KOG BISA ADA DI PEMBUAT CITER.
    BISNIS MEMANG MERUGIKAN TROPPERS.
    GADONG1990

    BalasHapus
  28. Kalo menurut saya,
    Kita bisa jadi Rusher atau pun Stayer secara sekaligus dengan menggunakan Title Weapon reaction Level 1 atau 3, kemudian Range DAmage level akhir. dan moving agility. Catatan: Anda harus punya mental yang kuat, berfikir positif, insting pembunuh yang kuat, respon cepat, dan punya Ilmu selamat/menghindar .

    ini menurut pengalaman saya.

    BalasHapus
  29. salam blogwalking gan...sesama 'NICHE" game online

    BalasHapus
  30. ane pengguna range master 338 dan magnum,, low pake cytac males,, low ane lebis suka pake move agi,,range dameg,,sama title sg,, ane tipe rusher,, salam kenal gan

    BalasHapus
  31. Smua pada muji magnum dan chey tac . Ayo by 1 ma ku hanya modal rangemaster 338

    BalasHapus
  32. aassseekkk..ada yg open req clan gak?? klo ada sms aku. 081945575741
    D3''''

    BalasHapus
  33. Gan ane butuh clan AWP nih :D kmaren smpet maen sm clan tungir tapi ga di invite, char AFR ken juga di hack katanya, mohon invite clan gan, ane butuh clan AWP, silakan di add ya boussnyaMDexaVAN, nmr hp 082353400366

    BalasHapus
  34. sekedar tambahan gue pake AWP title yang paling enak tu
    1. Moving agility
    2. Akurasi paling tinggi
    3. Range damage paling tinggi

    Soalnya gue type rusher dan stayer dan suka headshot jadi gue pake title tadi!
    Alhamdulillah kadang sering pircing shot dan peringkat kadang" 1 kadang peringkat 2 He. . He. . Sory lah baru D2'''

    BalasHapus
  35. Agan" masih pada maen PB? Yg suka maen AWP yu join char ane CS_PeuYeum stand by di expert server 033 :D hehehe

    BalasHapus
  36. awp kok pke title weapon reaction sich? apa gk ngurangin damage senjatanya? seharusnya pke title range damage biar 1 hit lol!

    BalasHapus
  37. Salam kenal trooper trooper sekalian
    terutama para Seniman Quick Scoopers & Semi Scoope
    :D

    Nice Share Gan, jarang nemuin forum,atau komen2 yg bahas tentang QS
    sering nya ngeliat orang yang Sharing "SCRIPT" buat MAKRO
    apalagi main ktemu yang pake Makro + Dragunov, mreka bilang itu Semi Scoope
    Ane Senyum aja gan klo ketemu yang kyk gitu, Soal nya buat ane itu bukan Semi Scope tapi Makro yang pake Script Semi Scoope trus di edit2 lg supaya akurasi ny tinggi atau apalah
    wkwkwkwkwk :v
    buat Ane yang nama nya Semi Scoope itu ya cukup klik Kanan+Kiri+Kanan
    akurasi tergantung sama TITLE & AIM troopers Sekalian, dengan seperti itu AWP kembali indah dengan seni2 nya
    Sekian dari Ane, klo ketemu di 33 di sapa ya ^_^

    Regard
    IQsISnipRc_crew

    BalasHapus
  38. Menurut gua gan, marksman sejati yah gak pake makro ... Intinya percaya pada kemampuan sendiri ... Latihan dan latihan itu kuncinya

    BalasHapus
  39. pake macr0 bwt rush paling asik... apalagi kl musuhna lg tukeran senjata....lumayan bs ngekill 2 atau 3... wkwkwkwkwk....

    BalasHapus
  40. pake macr0 bwt rush paling asik... apalagi kl musuhna lg tukeran senjata....lumayan bs ngekill 2 atau 3... wkwkwkwkwk....

    BalasHapus
  41. thanks gan..
    sangat bemanfaat..

    http://www.daffa007.web.id/

    BalasHapus