Custom Search

Wednesday, December 3, 2008

Dukungan Untuk Mengejar Impianmu

Baca Juga


Dukungan atau bahasa kurang gaulnya support, bener ga sih ?? Lanjut.. Dukungan itu menurut kamu penting atau ngak ? Kalau menurut aku sangat penting, karena dengan adanya dukungan kita akan menjadi lebih maju.. dan lebih semangat untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Sekarang banyak orang-orang yang kurang mendapat dukungan dari teman atau keluarga.. sebenarnya tanpa kita sadari, tanpa adanya dukungan dari pihak2 lain kita pasti akan mengalami beberapa masalah dan mungkin memacu diri kita menjadi stress.

Dukungan itu sendiri memang sulit di cari dan mungkin kita malu menyampaikannya kepada orang lain atau memintanya kepada oranglain. Coba saja bayangkan kamu mencintai seorang gadis, tapi hubunganmu asmaramu dengan sigadis tidak ada yang mendukungnya otomatis kamu menjadi minder dan malu kepada diri sendiri. Dan pikiran2 negatip itu datang.. untuk melakukan hal-hal bodoh yang membahayakan dirimu atau mungkin merugikan orang lain.

Nah.. untuk itu Nando menuliskan ini agar teman-teman semua yakin.. bahwa dukungan itu sangat kita butuhkan dalam menjalani hidup ini. Dan bagaimana caranya kita mendapatkan dukungan itu ????
Jawab sangat mudah, mulailah dari detik ini.. saat anda akan mengetahuinya dan berjanjilah pada diri anda dengan setulus-tulusnya.
1.Jadilah diri sendiri atau bahasa kurang gaulnya "BEYOURSELF"
2.Jangan Banyak Mengeluh akan Hal-hal negatip yang telah anda rasakan sebelumnya dan kemudian harinya.
3.Mulai detik ini, perbanyak senyuman diwajah anda, selain membuat anda awet muda.. kemungkinan besar anda akan cepat mendapatkan dukungan dari pacar, keluarga atau teman-teman anda dalam karier dan lainya.
4a.Jika anda orang kantoran, belajarlah menghargai waktu dan jangan hanya memikirkan uang utk masa depan yg lebih baik tapi sebaliknya pikirkanlah waktu dan hargailah waktu yang masih ada untuk mengejar impian dan harapan anda agar kelak menjadi beruang [orang yang memiliki uang bukan binatang beruang yachh.. ].
4b.Jika anda pelajar seperti saya, belajarlah berbagi dengan tmn2 perbanyak komunikasi dengan tmn2 dengan syarat beteman untuk menjadi lebih baik dan lebih cerdas. Kemudian galilah minat dan bakat anda, dan berbagi dengan orang lain.
5.Tanpa kita sadari dan mungkin beberapa orang menganggapnya tidak penting dan mungkin bohong [palsu], dukungan itu bisa kita dapatkan dari ramalan.. terutama zodiak [astrologi]. Karena itu zodiak ini banyak kita baca di sejumlah surat kabar, majalah atau mungkin media-media lainnya. Karena ini merupakan dukungan secara tidak langsung utk kita. Ga ada salahnya dibaca untuk mendapatkan dukungan secara tidak langsung.

Jadi.. dukungan itu merupakan sebuah kebutuhan jiwa kita.. dan mungkin sangat penting untuk membentuk pikiran dan akal yg lebih sehat. Nah jika kamu ingin mendapatkan dukungan yang lebih mudah bacalah zodiak.. kalau bisa zodiak yang menggunakan bahasa asing gitu.. sekalian belajar getooo lohh... Dan utk mempermudah silahkan kunjungi alamati ini. Dan kamu yang memiliki blog kamu bisa pajang tu ramalan dlm blog km, sprti blogku biar kamu bisa baca tiap hari. Biar menjalani hari2 dengan penuh semangat karena udah dapet dukungan.