Custom Search

Jumat, 27 Oktober 2023

Cara memaksimal dapat diamond kuning mlbb di Event Veiled Sky Wish MLBB

Di postingan sebelumnya saya sudah memberikan penjelasan tentang event diamond kuning mlbb, yang bisa kalian baca di sini => EVENT DIAMOND KUNING MLBB.

Pada postingan tersebut saya sudah menjelaskan untuk mendapatkan total diamond kuning secara gratis up sampai dengan 800 diamond kuning.

Dan kali ini saya akan memberikan dua tambahan informasi untuk memaksimalkan diamond kuning ( promo diamond ) untuk kalian players mlbb, sebagai berikut :

1. Pada tanggal 9 November 2023 nanti akan resmi dibuka 

Event Beiled Sky Wish dan berlangsung hingga tanggal 14 November 2023. Dan pada periode 9/11 - 14/11 ini players wajib menyelesaikan questnya untuk memaksimalkan jumlah diamond kuning (promo diamond).

2. Maksimalkan atau manfaatkan giveaway diamond. Yang akan berlangsung pada tanggal 1 November 2023 sampai dengan tanggal 10 November 2023 nanti dengan
membeli weekly diamond pass untuk mendapatkan rabat diamond dua kali lipat yang memungkin kamu akan mendapatkan hingga 5000 diamond pada saat event mega draw.

Dari kedua cara mendapatkan diamond kuning ( promo diamond ) diatas maka pada tanggal 9 November - 14 November 2023 kalian bisa menggunakan diamond kuning
( promo diamond ) untuk membeli berbagai item dengan diskon hingga 60%


So, jangan lupa terus untuk bermain dan menyelesaikan questnya ya players. Demikianlah informasi ini saya bagikan, semoga bermanfaat !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar