Custom Search

Jumat, 13 Juli 2018

Cara Setting Grafik atau Video PB Evolution

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang event login pb evolution dan event main pb evolution serta cara dapat exp 1200 sekali gameplay pb evolution dan juga top up promo pb evolution !! Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Setting Grafik atau Video PB Evolution, agar enak di pandang dan mengurangi lag untuk komputer ( pc ) dengan spesifikasi low-end !! Berikut settingan dan pengertian setiap option menu pada Video in-game pb evolution.


Saat kita membuka option menu, dan pada tab video. Maka troopers akan melihat beberapa pilihan penting yang membuat troopers bingung ?? Dan berikut penjelasannya, dan setiap perubahan yang terus lakukan jangan lupa di save atau tekan ok untuk mengubah option menu , kemudian lakukan relogin ( keluar dan masuk kembali kedalam game ) !!

✵ Resolution 
berfungsi untuk mengatur ukuran gambar yang akan kamu lihat pada monitor pc.
✵ Refresh Rate
befungsi untuk mengatur kecepatan layar yang mengacu pada berapa kali per detiknya di monitor diganti atau diperbarui (di-refresh). Kecepatannya dihitung dalam satuan hertz(Hz). 1 Hz sama dengan 1000 kali per detik. Jadi, semakin tinggi angkanya, semakin baik pula kinerjanya
✵ Resolusi Video
berfungsi untuk mengatur tingkat ketajaman dari video apabila kamu melakukan rekaman ( Record ) in-game.
✵ Window Mode
berfungsi untuk kamu yang suka melihat atau mendengarkan musik ketika bermain pb evolution, atau membuat game pb evolution berjalan tidak dalam layar penuh ( Full Screen Mode )
✵ Full Screen Mode
berfungsi untuk menjalankan game pb evolution dalam layar penuh
✵ Brightness
berfungsi untuk menambahkan atau mengurangi tingkat kecerahan gambar atau video yang akan kamu lihat in-game.
✵ View Angle
berfungsi untuk memperdekat atau memperjauh tampilan tangan karaktermu in-game, yang akan mempengaruhi zoom in dalam game atau zoom out dalam game pb evolution.
✵ Anti Aliasing berfungsi untuk mengatur kualitas garis didalam Point Blank Evo. Semakin Tinggi Anti Aliasing, semakin bagus bentuk bangunan, senjata maupun karakter kamu
✵ Texture Quality
berfungsi untuk mengatur kualitas grafis dari Point Blank Evo. Semakin tinggi Texture Quality, semakin bagus gambar grafis untuk Point Blank Evo kamu.
✵ Shadow Effect
berfungsi untuk mengatur bayangan didalam Point Blank Evo. Semakin tinggi Shadow Effect, semakin terlihat Real untuk karakter serta lingkungan didalam Point Blank kamu.
✵ Reflection
berfungsi untuk mengatur pantulan cahaya didalam Point Blank Evo. Semakin tinggi Reflection, pantulan cahaya akan makin terlihat jelas didalam Point Blank
✵ Effect Quality
berfungsi untuk mengatur tambahan detil didalam Point Blank Evo. Semakin tinggi Effect Quality, detil-detil kecil akan semakin bermunculan didalam game
✵ Video Sync
berfungsi untuk mengatur keseimbangan diantara HZ monitor dan HZ didalam game.
✵ Smooth Distance
berfungsi untuk mengatur kualitas gambar ketika melihat karakter/objek jarak jauh
✵ Bullet Trace
berfungsi untuk mengatur terlihatnya jalur peluru ditembak
✵ Lighting
berfungsi untuk mengatur adanya cahaya yang aktif didalam Point Blank Evo (Cahaya matahari, Lampu, etc)
✵ Texture Details
berfungsi untuk mengatur detil yang terlihat didalam Point Blank Evo.
✵ Land Effect
berfungsi untuk mengatur efek yang terlihat didalam lingkungan Point Blank Evo (Bekas Peluru, Bekas Bomb, etc)
✵ Physics
berfungsi untuk mengatur efek agar terlihat seperti didunia nyata (Bomb memantul apabila dilemparkan ke tanah, etc)

Dan untuk membuat tampilan in-game pb evolution troopers terasa enak di pandang mata, troopers bisa racik atau ubah sesuka hati sekarang !! Karena saya suda bantu memberikan penjelasan dan fungsi masing-masing bagian. Atau sebagai contoh, troopers bisa lihat pengaturan berikut ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar