Custom Search

Rabu, 07 Maret 2018

Event Banjir Hadiah Beta Test PB Evolution

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan info cara main beta pb evolution. Dan apakah teman-teman troopers sudah dapat Ijin Main Beta Point Blank Evolution  ? atau malah troopers sudah bermain PB Evolution ? Kalau troopers belum mendapatkan Ijin Main Beta (IMG),
sekaranglah saatnya kamu untuk main mendapatkan Ijin Main Beta (IMB) dan mulailah bermain pada Beta Test Point Blank Evolution, karena ada event seru lohh..

Eventnya adalah Banjir Hadiah Beta Test PB Evolution berhadiah 900.000 PB Cash, gaming gears, dan berbagai hadiah menarik lainnya! Periode Event ini dimulain tanggal  06 - 12 Maret 2018.
Dan troopers akan mengikuti 2 Event sebagai berikut :

1. Playtime Event
Troopers cukup bermain di Beta Test PB Evolution dalam waktu tertentu selama satu minggu ini, maka kamu akan langsung mendapatkan hadiah di server PB versi lama, dengan detail:






2.Raffle Event
Event ini adalah event yang akan menguji keberuntungan troopers! Selain hadiahnya wow banget, caranya juga gampang, troopers cukup main selama 60 menit di Beta Test Point Blank Evolution selama periode event, maka troopers akan langsung terdaftar namanya dalam undian dengan hadiah di bawah ini:

*Item in-game akan masuk ke akun Point Blank di versi lama

Jadi ngapain lagi troopers menunggu ?? Ayo silahkan troopers dapatkan Ijin Main Beta, dan mulailah bermain PB Evolution. Dan perlu troopers ingat, bahwa PB Evolution di buka hanya pada jam 14:00 Wib s/d 21:00 Wib.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar